Connect with us

Pemilu

Emak-Emak yang Potong Uang Belanja demi Prabowo-Sandi Ngaku Didukung Suami dan Anak

Published

on

EMAK-EMAK YANG POTONG UANG BELANJA DEMI PRABOWO-SANDI

Siti Zahroh berfoto dengan Nu Asia Uno dalam kegiatan di Kota Serang, Sabtu, 17 November 2018. (Istimewa)

Serang – Siti Zahroh (41), emak-emak relawan Prabowo-Sandi membuat Titiek Soeharto terharu saat menghadiri kegiatan Rabu Biru dan Deklarasi Relawan Lintas Ormas di Cilegon, Rabu, 14 November 2018. Di hadapan Titiek, Siti menyatakan rela menyisihkan uang belanja demi membantu perjuangan Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: Titiek Soeharto Sampai Terharu, Alasan Emak-emak di Banten Rela Potong Uang Belanja demi Prabowo-Sandi Bikin Merinding

“Semenjak dari awal setelah (Prabowo-Sandi) mendapatkan nomor urut 2, itu kami emak-emak sepakat untuk sebisa mungkin memenangkan Prabowo-Sandi. Kalau misalnya tidak ada bantuan dari pusat, kami siap untuk mandiri mengeluarkan budget sendiri,” kata Siti kepada BantenHits.com, Jumat, 16 November 2018.

BACA :  Polda Banten Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

“Kalau misalnya sehari dikasih Rp 100 ribu yang dibelanjakan ke dapur 50 ribu,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah suami dan anak di rumah tidak protes dengan berkurangnya anggaran dapur, Siti mengatakan anak dan suaminya justru malah mendukung perjuangannya.

“Anak dan suami mendukung 1.000 persen. Makanya semangat 45 (berjuang untuk Prabowo-Sandi),” ungkap Siti lewat pesan WhatsApp kepada BantenHits.com, Sabtu, 17 November 2018. (Rus)



Terpopuler