Connect with us

METROPOLITAN

dr. Archi Cherrya Oktiandini, Dokter yang Tengah Hamil Diduga Tewas Keracunan Genset Mantan Gadis Sampul dan Host TV

Published

on

dr.Archi. FOTO Facebook Muhammad Arif Kirdiat

Ucapan belasungkawa aktivis sosial Muhammad Arif Kirdiat di Facebook untuk dr. Archi Cherrya Oktiandini. (FOTO: Facebook/ Muhammad Arif Kirdiat)

Lebak – Dokter yang tengah hamil yang diduga tewas keracunan genset di kamar kosnya di Jalan Iko Jatmiko, Rangaksbitung, Kabupaten Lebak, dipastikan dr. Archi Cherrya Oktiandini. Usia korban masih sangat muda 25 tahun. Sebelumnya redaksi menulis 35 tahun.

Kepastian identitas korban diperoleh dari sejumlah kolega dan teman-teman dekat korban. Sejumlah orang yang mengenal korban juga telah menyampaikan berita duka lewat postingan di sejumlah media sosial, salah satunya aktivis sosial di Banten, Muhammad Arif Kirdiat.

Dalam postingan melalaui akun Facebooknya, Minggu dini hari, 18 November 2018, Arif Kirdiat menceritakan pengalaman dirinya dengan almarhumah saat ajang pertukaran pemuda internasional di bawah Kemenpora dua tahun lalu.

BACA :  Berawal Pemeriksaan di Tol Cikande, Satresnarkoba Polres Serang Sukses Ungkap Jaringan Narkoba Lintas Tiga Provinsi

“Saya mengenalnya sekitar setahun lalu, Almarhumah diajak oleh Azzahra Mustika Herlambang staff saya di Relawan Kampung yang juga rekan beliau dalam ajang pertukaran pemuda internasional dibawah Kemenpora. Almarhumah datang bersama Ara dan Dimas. Kalau Almarhumah berkesempatan ikut SSYEAP naik Kapal Persahabatan Jepang yang berkeliling ASEAN, Ara ikut program ke Thailand dan Dimas ke Australia,” ungkap Arif.

“Selamat jalan Archi, insha Allah khusnul khotimah dan semoga penerus cita-cita mulia berbakti di pelosok negeri dapat dilanjutkan… aamiin,” demikian Arif menutup postingannya.

Selain Arif, ucapan belasungkawa juga datang dari pemilik akun Facebook lainnya.

Anak Muda Penuh Talenta

Penelusuran BantenHits.com dari akun Facebook dr. Archi Cherrya Oktiandini milik korban, sosok Archi merupakan anak muda yang penuh talenta. Wanita lulusan kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta ini menuliskan sejumlah riwayat pekerjaan, di antaranya sebagai gadis sampul Majalah Gadis dan Host event di Banten TV.

BACA :  Bocah Terjatuh dari Tangga Kapal yang Hendak Sandar di Pelabuhan Merak

Riwayat pekerjaan lainnya, Archi pernah bekerja sebagai penari tradisional di Senapati Arcana dan bekerja di SKI Asy Syifa menangani bidang publikasi, syiar dan media. Archi juga pernah bekerja sebagai Tourism Ambassador di Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler