Connect with us

METROPOLITAN

Ikuti Yudisium ke-10, 948 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMT Siap Diwisuda

Published

on

Ikuti Yudisium ke-10, 948 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMT Siap Diwisuda

948 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ikuti sidang senat terbuka dalam Yudisium ke -10 di Hotel Alium, Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu malam, 17 November 2018.(BantenHits.com/Hendra Wibisana)

Tangerang — Sebanyak 948 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ikuti sidang senat terbuka dalam Yudisium ke -10 di Hotel Alium, Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu malam, 17 November 2018.

Kegiatan Yudisum tersebut, proses akhir kegiatan akademik dan pembagian nilai dari seluruh studi serta pengumuman kelulusan mahasiswa.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMT Siti Chanifah mengatakan, kegiatan yudisium ini sebagai laporan mahasiswa yang telah didik untuk menjadi sarjana ekonomi kepada rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang.

BACA :  Sekdes Tenjo Ayu Sebut Ada Pelanggaran dalam Pengangkatan Perangkat Desa

“Yudisium ini sebagai laporan kami terhadap mahasiswa yang telah didik sebagai sarjana ekonomi yang akan diwisuda pada 24 November 2018 kepada rektor UMT,” ujar Siti usai acara Yudisium di Hotel Alium Kota Tangerang.

Dari seluruh mahasiswa yang mengikuti Yudisium ini, Prodi Manajemen 507 alumni, Prodi Akutansi 416 calon alumni, dan untuk prodi D3 sebanyak 23 orang calon alumni.

“Jadi total keseluruhannya 948 calon alumni yang akan diwisuda, dan calon sarjana yang terbayak dari semua fakultas yang ada di UMT,” terang Siti.

Ditambahkan Siti, mahasiswa lulusan fakultas ekonomi mulai dari S1 Manajemen, S1 Akutansi dan D3 siap untuk bekerja di beberapa perusahaan yang telah bekerjasama dengan UMT.

BACA :  Gelar Unras di Kantor Wali Kota Cilegon, Warga Korban Gusuran: Lurah Gerem Itu Pemain Proyek!  

“Jadi kami merekrut mahasiswa baru khususnya di bidang D3 yang telah dipesan oleh beberapa perusahaan untuk diterima bekerja setelah lulus dari Universitas Muhammadiyah Tangerang,” ucap Siti.(Rus)



Terpopuler