Connect with us

METROPOLITAN

Dimeriahkan Deretan Musisi Tanah Air, Catat Jadwal Malam Puncak Satu Dekade Tangsel

Published

on

penampilan Kahitna di ICE BSD

Penampilan Kahitna di Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017, ICE, BSD, Tangerang.(Dok. BantenHits.com)

Tangsel – Sejumlah musisi tanah air dipastikan akan meramaikan Hari Ulang Tahun Tangerang Selatan ke-10, 26 November 2018. Para musisi kenamaan tersebut sudah meramaikan panggung musik di Lapangan Sunburst BSD sejak 10 November 2018, yakni grup musik Fourtwnty.

Buat Anda yang baru tahu jadwal rangkaian HUT Tangsel Satu Dekade, jangan khawatir, Masih banyak deretan musisi lainnya yang akan tampil menghibur warga Tangsel. Pada 23 November mendatang, giliran Kahitna yang akan mengguncang, lalu Anji pada 24 November.

Nah, puncak keseruan tentu ada di malam puncak, yakni 26 November 2018. Di malam ini ada Judika, Jaz, pesulap Deny Darko dan presenter Ari Untung siap menggetarkan Tangsel.

“Saya takjub dan apresiasi para selebritis yang hadir pada HUT Tangsel ke-10 ini. Semoga acaranya menjadi semakin ramai,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Tangsel Judianto kepada BantenHits.com, Senin 19 November 2018.

Ia berharap para musisi dan selebriti yang sudah disiapkan Pemerintah Kota Tangsel ini bisa menghibur warga Tangsel.

Terpisah Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap, pada perayaan ulang tahun Kota Tangsel ke-10 ini seluruh lapisan masyarakat bisa terhibur dan bahagia dengan sejumlah acara yang dipersiapkan oleh Pemkot Tangsel.

“Berbagai even ini dipersiapkan untuk hiburan masyarakat. Semoga bisa lancar dan damai selalu,” harapnya.(Rus)

Trending