Connect with us

METROPOLITAN

Pamer Kemesraan dengan Suami saat Kunjungan Kerja, Bupati Pandeglang Disindir Aktivis soal Serapan Anggaran Rendah

Published

on

FOTO Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Ahmad Dimyati Natakusma saat kunjungan kerja

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyempatkan berfoto bersama suaminya, Ahmad Dimyati Natakusma. Irna bersama Forkopimda Pandeglang dan OPD melakukan kunjungan kerja ke Mandalika dan Bali. (Instagram/ Irna Narulita)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kunjungan ke KEK Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah dan Pantai Kuta Bali. 

Tak hanya kebersamaan dengan Forkopimda dan jajaran, melalui akun Instagramnya, Irna Narulita bahkan memosting kebersamaan dengan suaminya, Ahmad Dimyati Natakusuma yang turut dalam kunjungan tersebut.

“Sore hari ini kita ada di mana, sayang? Kute, kute Bali. Ini honeymoon ke berapa sayang? Sekalian kita belajar di sini pariwisata di Bali. Yang positifnya kita bawa, jadi wisata halal. Aturannya kita buat nanti lebih ke wisata yang relijius. Doain ya Pandeglang ya bisa maju seperti Lombok dan Mandalika,” kata Irna didampingi suaminya.

Kunjungan kerja Bupati Pandeglang dan Forkompimda ke Bali dan Mandalika

Peserta kunjungan kerja Bupati Pandeglang dan Forkopimda ke Bali dan Mandlika berfoto bersama penuh kegembiraan. (Instagram/ Irna Narulita)

Bapak Bupati Pandeglang

BACA :  Guru SD Cabul di Serang Bisa Leluasa Lampiaskan Syahwat Iblisnya di Kelas Karena Korban Diancam Dapat Nilai Jelek

Dalam potongan video lainnya yang diunggah Irna, tampak Kajari Pandeglang Nina Kartini menyampaikan tujuan Forkopimda mendampingi kunjungan kerja Irna ke Mandalika dalam rangka peningkatan pengelolaan Pariwisata di Pandeglang. Namun, yang menggelitik, dalam video tersebut Nina menyebut Dimyati sebagai Bapak Bupati Pandeglang.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulilah kita Forkopimda mendampingi ibu bupati Pandeglang dan bapak bupati Pandeglang. Kita sudah sampai di Kute Bali. Semoga Tanjung Lesung kita Pandeglang, nanti yang akan dibuat oleh bupati (menjadi) Bali ke dua, atau ada Bali di Pandeglang. Pandeglang hebat, kita harus yakin Pandeglang ada Kute Bali. Insya Allah memberikan kesuskesan untuk Pandeglang ada kota Bali,” kata Nina dalam histori Instagram Irna.

BACA :  Petaka di Mobil Ford Fiesta; Dua Balita di Cimone Terkunci, Satu Meregang Nyawa

Serapan Anggaran Rendah

GMNI Cabang Pandeglang memberi kritik atas kunjungan kerja tersebut. Merekea menyebut, kunjungan Irna tidak ada dampak postifnya jika diaplikasikan ke Kabupaten Pandeglang. Ditambah lagi, saat ini Pandeglang rendah dalam penyerapan anggaran.

“Seharusnya bupati fokus memimpin Pandeglang. Saat ini serapan anggaran OPD di Pandeglang rendah. Padahal anggaran ada, ini menunjukan kelemahan pemerintahan bupati loh. Tapi kenapa malah jalan-jalan? Toh hasil kunjungannya pun belum tentu di aplikasikan ke Pandeglang,” kata Sekjen GMNI Pandeglang, Tb Afandi.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler