PDAM Tirta Berkah Pandeglang Kirim Puluhan Atlet ke Ajang Porseni Perpamsi Banten VII

Date:

Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih
Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Tirta Berkah Pandeglang mengirimkan puluhan atlet untuk mengikuti perhelatan Pekan Olah Raga dan Seni Persatuan Perusahaan Air Minum se-Indonesia Porseni Perpamsi Provinsi Banten ke VII.

Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih mengatakan, pihaknya mengirimkan sebanyak 55 atlet dalam cabang olahraga futsal, tenis meja, bulutangkis, senam dan catur.

“Atlet kita semuanya dari pegawai PDAM, dan kita mengikuti lima cabor yang dipertandingkan dalam ajang porseni,” kata Euis, Kamis, 22 November 2018.

Menurut Euis, pada Porseni Perpamsi tersebut pihaknya menargetkan meraih juara pertama pada tiga cabang olahraga. Sebab kata dia, pada tahun sebelumnya PDAM Tirta Berkah meraih juara pada tiga cabor tersebut.

“Target kita, meraih juara pertama pada tenis meja putra dan putri, futsal dan senam. Tapi kita juga berharap, pada cabor lainnya juga bisa menjadi juara,” ujarnya.

Juara pertama pada setip cabor di Porseni Perapsmi, lanjut Euis, akan mewakili Banten pada tingkat nasional. Sehingga, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi semua atlet untuk meraih juara.

“Kalau dari Pandeglang bisa mewakili Banten ke tingkat nasional, itu menjadi kebanggan juga. Kita harapkan ada dari Pandeglang nanti ke tingkat nasional,” jelasnya.

Direktur utama (Dirut) PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata memohon doa dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Pandeglang agar atlet yang dikirimkan bisa menjadi juara.

“Kami mohon doanya, agar atlet yang kita kirimkan bisa meraih juara. Sehingga bisa mewakili Banten pada ajang nasional nanti,” katanya.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...