Ketua BPK Perwakilan Provinsi Banten Thomas Ipoeng Anjar Warsito Diganti Hari Wiwoho

Date:

Ketua BPK Perwakilan Provinsi Banten Thomas Ipoeng Anjar Warsito Diganti Hari Wiwoho
Serahterima jabatan Ketua BPK Perwakilan Provinsi Banten dari Thomas Ipoeng Anjar Warsito kepada Hari Wiwoho. (FOTO: Humas Pemprov Banten)

Serang – Jabatan Ketua BPK Perwakilan Provinsi Banten diserahterimakan dari Thomas Ipoeng Anjar Wasito kepada penggantinya Hari Wiwoho. Serah terima dilakukan di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Banten, Kota Serang, Jumat, 23 November 2018.

Thomas beralih tugas menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Riau, sementara penggantinya Hari Wiwoho sebelumnya menjabat Kepala Sub Auditoriat V.A.I auditoriat Utama Keuangan Negara V BPK RI.

Serah terima jabatan disaksikan oleh Anggota V BPK RI lsma Yatun, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI Bambang Pamungkas, para bupati dan walikota se-Provinsi Banten, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, serta para pimpinan instansi vertikal di wilayah Provinsi Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Prov. Banten yang lama atas kerja sama yang dijalin selama ini dengan Pemerintah Provinsi Banten.

Melalui keterangan tertulis Humas Pemprov Banten, dalam sambutannya Wahidin menyatakan, tugas dari BPK adalah melakukan pemeriksaan terhadap uang negara, bebas, mandiri, dan independen.

“Jadi BPK tidak bisa diintervensi. Kemandirian inilah yang memberikan konsekuensi bagi kita dan yang diperiksa harus betul–betul menyiapkan apa yang harus diperiksa,” jelas gubernur Banten yang akrab dipanggil WH.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...