Connect with us

Pemilu

Ditanya soal Rencana Reuni Akbar 212, Ma’ruf Amin: Itu Urusan Mereka

Published

on

KH. Ma'ruf Amin acara milad ke-75 Ponpes Nurul El-Falah Kabupaten Serang

Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Reuni Akbar 212 akan digelar 2 Desember 2018 di Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengomentari hal tersebut dengan santai. Ia mengatakan bahwa 212 sudah diselesaikan secara hukum.

“Saya pikir itu urusan meraka lah. Kalau menurut saya 212 itu sudah selesai. 212 penegakan hukum,” ujar Ma’ruf kepada awak media usai menghadiri acara milad ke-75 Ponpes Nurul El-Falah Kabupaten Serang, Minggu, 25 November 2018.

Ma’ruf menyatakan, dirinya tidak mau mengira-ngira terkait aksi reuni peserta aksi 212 tersebut.

“Saya tidak tau kalau 212 itu penegakan hukum sudah selesai habis, yang PA 212 itu saya tidak tau apa. Tanya mereka tujuanya apa,” pungkasnya.

BACA :  Gunakan Kapal Kayu, Polairud Polda Banten Kawal Distribusi Logistik Pemilu Menuju Pulau Tunda

BACA JUGA : Sejak Aksi Bela Agama hingga Bela Tauhid di Jakarta, Umat Islam di Banten Selalu Datang dengan Jumlah Besar

Seperti diketahui, sejak Aksi Bela Agama yang dipicu ucapan gubernur DKI Jakarta saat itu Basuki Tjahja Purnama alias Ahok hingga Aksi Bela Tauhid yang dilatari pembakaran bendera berkalimat tauhid oleh anggota Banser di Garut, umat Islam di Banten tak pernah absen mengikuti aksinya. Bahkan, massa dalam jumlah besar selalu datang dari Banten ke pusat aksi di Jakarta.

Kehadiran peserta aksi dari Banten ada yang dikoordinir oleh organisasi Islam, ada juga yang berangkat masing-masing karena panggilan nurani.(Rus)



Terpopuler