Donasikan Dana untuk Kampanye Prabowo-Sandi, Relawan Pandeglang: Ini Jihad Selamatkan Indonesia dari Rongrongan Asing dan Aseng

Date:

relawan Prabowo-Sand di Pandeglang
Relawan KamiBerani saat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi (Dok.BantenHits.com)

Pandeglang – Relawan Prabowo-Sandi di Pandeglang yang juga Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang Endang Suhendar menyebut donasi dana untuk kampanye Prabowo-Sandi merupakan jihad untuk menyelamatkan Indonesia dari rongrongan asing dan aseng.

“Mengikhlaskan dukungan donasi untuk Prabowo-Sandi merupakan Jihad untuk menyelamatkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dari rongrongan Aseng dan Asing. Seberapapun donasi adalah ladang pahala buat kita dan nyata buat perubahan Indonesia yang lebih baik. Allahuakbar,” tulis Endang lewat akun Facebooknya, Sabtu, 24 November 2018.

Saat pembekalan relawan di Istora Senayan, Kamis, 22 November 2018, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta sumbangan dana kampanye kepada para relawan yang hadir. Permohonan disampaikan Prabowo saat berorasi di hadapan para relawan.

“Kemudian tolong terpaksa aku minta bantuan dari kalian semua. Karena kita kekurangan dana perjuangan. Kami minta kerelaan yang mau bantu Rp 2.000, Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000. Berapa pun,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, timnya akan mengumumkan rekening yang digunakan untuk menampung dana kampanye tersebut. Ia juga akan mengumumkan nama-nama penyumbang. Mantan Pangkostrad itu mengatakan, partai-partai yang mengusungnya tak memiliki dana dengan jumlah besar.

Terkait permintaan Prabowo ini, relawan pemenangan di Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam KamiBrani, mengaku masih menunggu intruksi dari Tim Pemenangan Pusat untuk melakukan penggalangan dana guna membantu dana kampanye untuk Prabowo-Sandi.

“Kemarin memang Prabowo langsung yang minta relawan buat patungan. Kalau sudah ada instruksi kami siap, tapi saat ini belum ada intruksi dari Tim Pemenangan Pusat,” kata Ketua Relawan KamiBerani Pandeglang Muhammad Dede Taufik kepada BantenHits.com, Minggu, 25 November 2018.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...