Korban Berlumuran Darah Bergelimpangan, Mobil Pick Up Pengangkut Santri Miftahul Huda Terbalik di Green Lake City Cipondoh

Date:

MOBIL PICK UP ROMBONGAN SANTRI TERBALIK
Mobil pick up pengangkut rombongan santri terbalik di Komplek Green Lake City, Cipondoh, Minggu, 25 November 2018. Sedikitnya 23 santri jadi korban. (Istimewa)

Tangerang – Sejumlah santri remaja bergelimpangan dengan kondisi berlumuran darah saat mobil pick up yang mengangkut mereka terbalik di Komplek Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu, 25 November 2018. Korban diketahui merupakan anak-anak santri yang baru saja menghadiri kegiatan Maulid di Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun, para korban merupakan anak-anak santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda. Seluruh santri yang mengalami luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Satu mobil kecelakaan tunggal di Greenlake sebagian besar dirujuk di RS Mulya ada juga yang ke RSUD Tangerang,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori saat dikonfirmasi.

Sementara itu, salah satu saksi mata Mulyadi (45) mengatakan, ia melihat sendiri sopir yang membawa pick up tersebut masih di bawah umur.

“Korbannya ada tiga. Sopir kondisinya enggak terlalu parah, masih kecil lah anak-anak tapi seniornya gitu lah,” ujarnya.

Selain itu, salah seorang petugas keamanan, Amirudin (40) mengatakan mobil tersebut melaju dengan kecepatan cukup kencang. Meski jalanan terlihat tidak begitu ramai, tiba-tiba pick-up tersebut oleng dan menabrak trotoar hingga terbalik.

“Dari arah atas mau turun mobil dari ujung udah oleng terus mojok kebalik tau-tau jatuh, ada bocah geletak satu anak kecil meninggal di tempat umurnya belasan tahun. Ada kali itu mobil kira-kira kecepatannya 60km,” ujarnya.

Amirudin menuturkan, saat kejadian sang sopir sudah tidak ada di tempat.

“Sopirnya sudah nggak ada, katanya sih itu gara-gara rem blong. Bocah baru belajar katanya yang bawa,” tandasnya.

Hingga berita ini dipublish BantenHits.com masih memverifikasi data korban kecelakaan tersebut. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...