Connect with us

HIBURAN

Wafiq Azizah Hadir di MTQ Kabupaten Tangerang ke-49, Muslim Milenials: Senang! Biasanya Hanya Denger Ringtone

Published

on

WAFIQ AZIZAH SAAT TAMPIL DI MTQ KABUPATEN TANGERANG KE-49

Penampilan penyanyi religi yang juga qariah internasional Wafiq Azizah hadir di MTQ Kabupaten Tangerang ke-49. Wafiq memuaskan rasa penasaran muslim milenials.(FOTO: Seksi Pemberitaan dan Informasi Media Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Penyanyi religi yang juga qariah internasional Wafiq Azizah memuaskan rasa penasaran muslim milenials di Kabupaten Tangerang. Perempuan asal Magelang yang telah merilis lebih dari 50 album religi ini, tampil saat pembukaan MTQ Kabupaten Tangerang ke-49 di Sindang Jaya, Sabtu malam, 24 November 2018.

Single terbaru Wafiq, Laukana Bainanal Habib menjadi satu dari sederet lagu yang didendangkan Wafiq untuk menghibur ribuan warga yang hadir di lokasi MTQ.

“Saya senang sekali bertemu Wafiq. Biasanya hanya lihat dan mendengar di handphone melalui ringtone,” ungkap wanita belia berhijab, Qilah (15), warga Sindang Jaya.

BACA :  Atlet Tinju Kota Tangerang Melaju ke Final

Qilah mengaku sengaja meluangkan waktu bersama teman-temannya menghadiri pembukaan MTQ Kabupaten Tangerang ke-49, karena ingin melihat penampilan Wafiq Azizah dan pesta kembang api.

“Cukup terhibur. Gembira juga dengan adanya pesta kembang api dan lantunan salawat religi dari Wafiq Azizah,” ucap Qilah didampingi teman-teman belianya.

Camat Sindang Jaya Supriadinata menambahkan, selain panggung pertunjukan, di arena MTQ juga terdapat bazaar kuliner yang menyajikan makanan khas Nusantara, seperti laksa khas Tangerang, kerak telor Betawi, nasi rawon dan soto khas Jawa Timur.

“Ini hajat masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain untuk membumikan Alquran kita jalin ukhuwah islamiyah di sini. Semua kita kemas untuk masyarakat, hingga pemberdayaan UKM,” ujar Supriadinata.

BACA :  Marching Band Kota Tangerang Ikut Kejurnas

Untuk memudahkan pengunjung, panitia juga menyediakan fasilitas mobil toilet di setiap sudut lokasi MTQ.(Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh