Digelar 21-25 November 2018, Pengunjung Banten Expo 2018 Capai 50 Ribu Orang

Date:

Digelar 21-25 November 2018, Pengunjung Banten Expo 2018 Capai 50 Ribu Orang
Atraksi seni budaya khas Banten ditampilkan saat penutupan Banten Expo 2018, Minggu, 25 November 2018. Ajang pameran pembangunan tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ini dikunjungi hingga 50 ribu orang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Banten Expo 2018 yang diselenggarakan 21-25 November 2018 di Alun-alun Kota Serang, telah resmi ditutup Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ino S Rakawita.

Ajang pameran pembangunan tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ini dikunjungi hingga 50 ribu orang sejak gelaran dibuka Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Banten Ino A Rakawita mengapresiasi keikutsertaan berbagai pihak dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini.

“Event ini sangat bermanfaat, karena memberikan informasi yang menyeluruh tentang Banten. Ini juga menjadi momentum bagi organisasi perangkat daerah Pemerintah Provinsi Banten terkait untuk melayani masyarakat,” kata Ino, Minggu, 25 November 2018.

“Saya melihat bahwa Banten Expo dari tahun ketahun semakin diminati oleh warga masyarakat Banten, karena bisa melihat informasi terkait dengan Banten,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten Babar Suharso mengatakan, kegiatan Banten Expo 2018 berjalan lancar dan masyarakat merespon dengan baik. Buktinya, 50 ribu pengunjung datang untuk menikmati 250 stand yang disediakan panitia.

“Sejak awal dibuka jumlah pengunjung mencapai 20 ribu, dan tentuny kegiatan banten expo juga mensosialisasikan kemajuan pembangunan Banten selama 18 tahun ini,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...