100 Hari Jabat Kapolda Banten, Teddy Minahasa Ingatkan Jajaran Senantiasa Profesional

Date:

LEPAS SAMBUT BRIGJEN POL TEDDY MINAHASA DAN BRIGJEN POL TOMSI SOIR
Usai upacara farewell & welcome parade Kapolda Banten dari Brigjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.IK (kanan) kepada Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M. Si. (Kiri). (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Mantan Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa yang saat ini menjabat Wakapolda Lampung mengingatkan anggota kepolisian Polda Banten untuk senantiasa menjadi anggota profesional, amanah dan terpercaya untuk masyarakat.

“Saya 100 hari bersama saudara melaksanakan tugas kepolisian di Polda Banten. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja sama dukungan serta doa. Saya berharap dukungan kerja sama dan doa itu dapat di berikan kepada bapak kapolda yang baru,” ujar Teddy saat sambutan dalam acara Farewell & Welcome Parade Kapolda Banten di Mapolda Banten, Selasa 27 November 2018.

Teddy juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ia menjabat sebagai Kapolda Banten melakukan kesalahan kepada jajaran.

“Saya mohon doa restu untuk melanjutkan tugas saya sebagai Wakapolda Lampung,” ucapnya.

“Harapan saya kepada jajaran Polda Banten agar tetaplah terus dalam mewujudkan polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya serta mewujudkan polisi yang ideal yang memiliki amanah,” sambungnya

Sementara itu Kapolda Banten yang baru Brigjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutanya berharap besar kepada seluruh jajaran Polda Banten untuk bisa bekerja sama dan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh kapolda terdahulu.

“Saya berharap apa yang telah dilaksanakan dan setelah dikerjakan akan kita laksanakan kegiatan yang baik ini diharapkan juga dapat lebih ditingkatkan di masa-masa selama kegiatan saya sebagai Kapolda Banten,” tukas Tomsi.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...