Connect with us

METROPOLITAN

Peringati HUT Korpri ke-47, Wali Kota Tangerang Sapa Anggota Korpri Naik Panser

Published

on

Peringati HUT Korpri ke-47, Wali Kota Tangerang Sapa Anggota Korpri Naik Panser

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama jajaran dan Dandim 0506/Tangerang menaiki panser yang ada di Yonif Mekanis 203 untuk menyapa seluruh anggota korpri yang hadir dalam apel HUT Korpri ke-47. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan apel hari ulang tahun atau HUT Korpri ke-47 di Lapangan Batalyon Infanteri Mekanis 203 Arya Kemuning, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat, 30 November 2018. Dalam apel tersebut, hadir seluruh pejabat pemerintah Kota Tangerang dan juga aparatur Sipil negara (ASN) dari 39 SKPD.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, di peringatan HUT Korpri ini merupakan momen pengingat untuk para anggota korpri untuk bersinergi antar elemen.

BACA :  38.207 Pelajar SMP Siap Ikuti UN

“kita berharap ada sinergitas antar elemen, baik ASN maupun guru di Kota Tangerang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Arief juga meminta para anggota Korpri untuk saling gotong royong dalam melayani masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, ia juga meminta seluruh anggota korpri untuk mengajak peran aktif masyarakat dalam pembangunan Kota Tangerang.

“Membangun komitmen lagi saling mengajak partisipasi masyarakat agar apa yang kita cita-citakan terwujud,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Arief bersama jajaran dan Dandim 0506/Tangerang menaiki panser yang ada di Yonif Mekanis 203 untuk menyapa seluruh anggota korpri yang hadir.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler