Tangsel Creative Foundation Gelar Tangsel Creative Awards

Date:

Tangsel Creative Foundation Gelar Tangsel Creative Awards
Tangsel Creative Foundation gelar Tangsel Creative Awards untuk komunitas yang aktif di berbagai bidang, terutama ekonomi kreatif. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Tangerang Selatan Creative Foundation atau TCF berikan apresiasi pada komunitas yang aktif di berbagai bidang, terutama ekonomi kreatif dalam Tangsel Creative awards 2018 di Teras Kota, Sabtu malam, 1 Desember 2018.

Kategori award yang diberikan, di antaranya Kategori Komunitas Berbasis Seni, Sosial, Pendidikan, Sport, Lingkungan, serta Budaya. Kategori Lifetime Achievement, Acara Komunitas, Tokoh Inspirasi, Seniman Muda, Venue Komunitas, Media Pendukung, Produk Ekraf Terbaik, serta kategori untuk Pemerintah Tangerang Selatan.

Founder TCF Hilmi Fabeta mengatakan, dengan potensi Tangsel yang besar menjadikan kota ini sebagai kota dengan potensi SDM yang luar biasa, termasuk dengan munculnya banyak komunitas-komunitas kreatif.

“Maka diperlukan semacam ajang yang mengapresiasi kegiatan komunitas tersebut dalam bentuk pemberian penghargaan dengan sistem kurasi dan penilaian independen. Ini akan jadi ajang pemersatu komunitas, anak muda di Kota ini” lanjut Hilmi.

Acara ini diramaikan dengan performance art dari Arif Darmawan, Hell Ramadhan, dan komunitas lain. Serta penampilan musik dari Komunitas Koes Plus, Agus Grave dan Ciwi Brigitta serta Edi Bonetski seniman dari Tangerang selaku pembawa acara.
“Kita ingin pemuda Tangsel maju dan menjadi yang terbaik di Indonesia,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...