Connect with us

OLAHRAGA

Toyota Team Indonesia Jadi Juara Nasional BSD City Grand Prix 2018

Published

on

Toyota Team Indonesia Jadi Juara Nasional BSD City Grand Prix 2018

Toyota Team Indonesia jadi Juara Nasional BSD City Grand Prix 2018 setelah dua pembalapnya jadi runner up dan juar tiga. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangerang – Toyota Team Indonesia (TTI) memastikan diri jadi juara nasional kelas ITCC 1600 Max setelah dua pebalap mereka Haridarma Manoppo dan Demas Agil menjadi runner up dan juara ketiga pada ajang BSD City Grand Prix 2018 di Sirkuit BSD City, Minggu 2 November 2018.

Menurut Haridarma Manoppo kemenangan ini adalah tanda bahwa TTI masih tim terbaik di Indonesia. Persaingan ketat dengan Alvin Bahar dari Honda motor Team Racing, menurutnya jadi satu-satunya yang jadi penghalang bagi dirinya.

“Meski saya runner up tapi saya tetap bangga tim bisa jadi juara,” katanya.

Sementara pebalap Alvin Bahar dari Honda motor Team Racing Indonesia mengaku wajar kalau TTI menjadi juara tim. Alvin menuturkan, mendominasinya pebalap TTI di Indonesia Sentul Series Championship (ISSOM) membuat kuat tim ini.

“Ada Haridarma dan Demas Agil tentunya membuat tim ini sangat kuat,” tukasnya.

Pada ajang ini sendiri Alvin bisa menaklukkan kedua pebalap tersebut dan menyabet juara nasional lima kali berturut- turut di kelas ini. Meski sulit di beberapa tikungan tapi hal ini tidak membuatnya khawatir.

“Target saya juara nasional dan berhasil. Ini luar biasa buat saya,” tandasnya.(Rus)

Trending