GM Sirkuit Sentul Internasional Pastikan Street Sport 2019 Digelar di Sirkuit BSD City

Date:

GM Sirkuit Sentul Internasional Lola Moenek
GM Sirkuit Sentul Internasional Lola Moenek memastikan Street Sport 2019 digelar di Sirkuit BSD City. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangerang – General Manager Sirkuit Sentul Internasional Lola Moenek memastikan, pihaknya akan menyelenggarakan Street Sport di Sirkuit BSD City pada 2019 mendatang. Hal ini diungkapkannya di sela ajang balap BSD City Grand Prix 2018, Minggu 2 Desember 2018.

Keputusan menggelar Street Sport 2019 di Sikuit BSD City, kata Lola, tidak terlepas dari baiknya lintasan dan animo masyarakat serta pecinta olahraga otomotif yang datang saat BSD City GP 2018.

“Sirkuit BSD City sangat baik. Pemerintah Kabupaten Tangerang dan IMI Provinsi Banten juga sukses menyelenggarakan BSD City GP 2018. Saya pastikan penyelenggaraan Street Sport akan diadakan disini,” ujarnya.

Street Sport sendiri, lanjutnya, ajang balap mobil layaknya street race pada BSD City GP. Dengan adanya ajang tersebut akan menambah semarak dunia otomotif Indonesia. Serta mampu menjaring atlet balap nasional.

“Kita gunakan ajang ini untuk membantu IMI Pusat dan daerah untuk menyeleksi pebalap yang berkualitas dan terbaik,” imbuhnya.

Meski tahun depan akan dilaksanakan di sirkuit baru, ia meyakini ajang tersebut akan sukses.

“Pak Zaki (Bupati Tangerang) sudah memberikan gambaran tentang Sirkuit dan arena baru untuk ajang balapan tahun depan dan dipastikan sama seperti yang sekarang. Saya berharap pebalap di Banten maupun Indonesia bisa ikut menyemarakan ajamg balap ini dan ajang lainnya untuk menambah prestasi mereka,” tukasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...