Connect with us

METROPOLITAN

Hari Bhakti PU ke-73, Bupati Lebak Minta Kualitas Mutu Jalan Ditingkatkan

Published

on

BUPATI LEBAK ITI OCTAVIA JAYABAYA MINTA KUALITAS MUTU JALAN DITINGKATKAN

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya minta kualitas mutu jalan di wilayahnya ditingkatkan. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta pemerintah untuk berkomitmen meningkatkan kualitas mutu jalan di Kabupaten Lebak. Letak geografis wilayah Kabupaten Lebak yang dominan dikelilingi daerah aliran sungai serta perbukitan, membuat mutu jalan harus dalam keadaan baik.

“Kita komitmen memberikan kualitas jalan yang baik,” kata Iti saat pembukaan acara Hari Bhakti PU ke-73 di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Lebak, Senin 3 Desember 2018.

Menurutnya, Kabupaten Lebak tengah konsen mendongkrak ekonomi masyarakat melalui sektor pariwisata, untuk menarik wisatawan berkunjung ke Lebak perlu ditunjang dengan akses jalan yang menjanjikan.

BACA :  Nunggu Pembeli, Pengedar Ganja Asal Serang Diciduk Polisi

“Kita berharap para pahlawan PU bisa memberiak kualitas jalan yang tepat sasaran tepat mutu dan tepat kualitas,” katanya.

Prestasi PU, sambung Iti, sejauh ini sudah dalam kategori baik terlihat dengan tidak adanya temuan BPK pada proyek pengerjaan jalan pada tahun 2017.

“Pertahankan yang baik, tingkatkan yang kurang baik. Kita berharap tahun 2018 ini juga tidak ada temuan BPK,” imbuhnya.

Iti berpesan untuk mewujudkan kualitas jalan yang baik dan bertahan lama di Kabupaten Lebak perlunya kerjasama dari semua pihak serta masyarakat sebagai pengguna jalan.

“Kita juga minta bantuan dari masyarakat ikuti aturan yang berlaku, kalau kelas jalan nya untuk kelas III ya sesuaikan , jangan sampai kendaraan overtonase bebas melintas,” pungkasnya. (Rus)

BACA :  Putus Cinta, Residivis Nekat Bakar Rumah Wanita Selingkuhannya



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler