Kota Serang Punya Pemimpin Baru, WH: Harus Mampu Jawab Tantangan di Ibu Kota Provinsi

Date:

WH usai melantik wali kota dan wakil wali kota Serang
Gubernur Banten Wahidin Halim seusai melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin-Subadri Usuludin. WH berharap pemimpin baru di Kota Serang mampu menjawab tantangan di ibu kota provinsi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Periode 2018-2023 oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di kawasan Keraton Surosowan, Kesultanan Banten, Masjid Agung Banten Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu 5 Desember 2018.

WH mengatakan, ada beberapa PR yang harus dikerjakan oleh wali kota dan wakil wali kota Serang yang baru, salah satunya kemacetan dan penataan Kota Serang.

Untuk membereskan sejumlah pekerjaan rumah di ibu kota provinsi itu, WH mengaku siap melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Serang.

“PR PR yang harus dilakukan menjawab tantangan sebuah ibu kota Provinsi. Pemerintah provinsi akan tetap melakukan dukungan dalam bentuk pembangunan fasilitas infrastruktur Kota, karena ini bagian dari provinsi,” ujar WH.

Kepentingan Pemerintah Provinsi Banten terbilang sangat besar di Kota Serang, mengingat beberapa pekerjaan yang masih belum terselesaikan, seperti jalan trotoar yang saat ini dalam tahap pembangunan.

“Tergantung kebutuhan nanti akan di kerja sama kan bersama dalam membangun hubungan antara kota dan provinsi,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...