Reformasi Birokrasi Jadi Target Awal Kepemimpinan Syafrudin-Subadri

Date:

Wali Kota Serang Syafrudin
Wali Kota Serang Syafrudin usai menjalani pelantikan. Syafrudin mengaku akan segera menyelesaikan pekerjaan rumah atau PR di Kota Serang yang merupakan ibu koat Provinsi Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, beberapa hari ke depan akan melakukan reformasi birokrasi dengan merotasi sejumlah kepala dinas di Pemerintah Kota Serang.

Hal tersebut untuk memastikan jabatan di setiap dinas diisi orang yang tepat agar pemerintahan yang dipimpinnya berjalan dengan baik dan bersih sesuai yang diharapkan.

“Insya Allah ke depan yang pertama adalah formasi birokrasi, kita juga akan lakukan di 100 hari kerja sesuai dengan kemampuan opini masing-masing dan juga profesinya masing-masing,” ujar Syafrudin kepada awak media, Rabu 5 Desember 2018.

Syafrudin tidak menjamin setelah reformasi birokrasi kepala OPD pilihanya bisa menjalankan tugas dengan baik dan terhindar dari korupsi.

“Insya Allah setelah reformasi birokrasi mudah-mudahan kepala kepala OPD bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bersih,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...