Connect with us

METROPOLITAN

Guru SD Negeri di Mauk Kepergok Mesum Sama Bos Sembako, Pengakuannya Bikin Petugas Geleng Kepala

Published

on

GURU SD NEGERI DI MAUK KEPERGOK MESUM

Petugas Satpol PP Kota Tangerang mengamankan guru SD negeri di Mauk tengah mesum sama pasangan selingkuhnya. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Neneng, seorang guru SD Negeri asal Desa Mauk, Kabupaten Tangerang, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang lantaran kedapatan berduaan dengan seorang lelaki yang bukan suaminya, Jumat dini hari, 7 Desember 2018.

Lelaki yang menjadi pasangan mesum sang guru diketahui bernama Hendrawan. Dia sehari-hari dikenal sebagai penjual sembako. Saat digerebek, keduanya sempat mencoba mengelabui petugas dengan mengaku sebagai suami istri, namun pada akhirnya keduanya mengaku masing masing telah memiliki pasangan.

“Saya sudah lima tahun menikah, dan hubungan saya kurang harmonis dengan suami karena orangtua suami saya kurang merestui hubungan kami,” kata NU.

Selain kurang mendapatkan restu dari mertuanya, faktor ekonomi juga disebut Neneng sebagai alasannya melakukan perbuatan yang kurang terpuji bersama suami orang.

“Suami baru baru ini aja kerja, sebelumnya saya yang kerja,” ucapnya.

Dari pengakuannya Neneng merasa nyaman dengan Hendra yang diketahui memiliki usaha sembako, kendati status Hendra telah memiliki istri yang sah.

“Dari segi ekonomi dia (Hendra) lebih bertanggung jawab dan lebih perhatian dibanding suami saya,” ujarnya. (Rus)

Trending