Connect with us

METROPOLITAN

Pemkot Tangsel Raih Tiga Penghargaan Top IT & Telco 2018

Published

on

Pemkot Tangsel meraih tiga penghargaan Top IT & Telco 2018. Penghargaan diberikan di Golden Ballroom, The Sultan Jakarta. (ISTIMEWA)

Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan atau Pemkot Tangsel kembali meraih penghargaan. Kali ini tiga penghargaan berhasil diraih di bidang teknologi komputerisasi IT works. Penghargaan diberikan Kamis, 6 Desember 2018 di Golden Ballroom, The Sultan Jakarta.

Top IT & Telco diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada instansi, pengusaha dan pemerintah yang dinilai berhasil sebagai pengguna dalam pemanfaatan IT Telco di sebuah instansi.

Kepala Diskominfo Kota Tangsel Ismunandar menjelaskan, Pemkot Tangsel meraih dua penghargaan dan satu penghargaan lagi diraih oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

BACA :  Siap Tampung PKL, Pengelola Pasar Rau Minta Pengawasan Pemkot

“Kita dapat tiga penghargaan pertama untuk Pemerintah Kota Tangsel yakni Top IT Implementation on City Government Sector 2018, Kedua diraih Pemkot yakni Top Digital Transformation Readiness 2018 dan Ketiga penghargaan untuk Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yakni Top Leader on IT Leadership 2018,” ungkapnya.

Ismunandar mengungkapkan, tahun 2017 lalu pemkot hanya meraih dua penghargaan dan tahun ini bertambah menjadi tiga penghargaan. Keberhasilan tersebut, kata Ismunandar, merupakan hasil kerja bersama dan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja ditahun mendatang dengan inovasi baru.

“Kita akan jadikan Tangsel sebagai Smart city. dengan penghargaan ini akan membuat hal tersebut jadi lebih mudah,” tukasnya.(Rus)

BACA :  Tarif Angkutan Umum Naik Sepihak, Dewan Minta Dishub Tegas



Terpopuler