Connect with us

METROPOLITAN

Pemkot Tangsel Siap Lelang Jabatan untuk Posisi Ini pada 2019

Published

on

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melantik lima lurah

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melantik lima lurah definitif di KKota Tangsel. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma0

Tangsel – Sejumlah kursi pejabat struktural organisasi perangkat daerah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah banyak yang kosong. Untuk itu pihak Pemkot Tangsel berencana kembali menggelar lelang jabatan pada tahun anggaran 2019 mendatang.

“Sudah disampaikan tim seleksi agar siap lagi membantu kami,” ungkap Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie kepada wartawan, Kamis 6 Desember 2018.

Dikatakannya kursi pimpinan OPD yang kosong sejak setahun terakhir antara lain, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika pun akhir tahun ini akan memasuki masa pensiun. Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan lain sebagainya juga mengalami hal yang sama.

BACA :  Kuasa Hukum Yakin Tata Sopandi Bukan Pelaku Utama Kasus Tunjangan Daerah Pandeglang

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini menjelaskan, tim panitia seleksi bertugas untuk melakukan pembukaan pendaftaran hingga penjaringan. Periode lalu pansel dipimpin oleh bekas Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Muhadi dengan anggotanya, Sekda Tangsel Muhamad, Kepala BKPP Apendi, Kepala Puspiptek Sri Setiawati, serta sejumlah pimpinan perguruan tinggi di Kota Tangsel.

“Kalau tim akan sama seperti yang kemarin. Yang pasti semua bagian akan dirombak 2019 nanti,” tukasnya. (Rus)



Terpopuler