Fakta Ini Ungkap Aksi Sadistik Geng Katak Beracun

Date:

POLRES TANGSEL TANGKAP ANGGOTA GENG KATAK BERACUN
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (tengah) didampingi Kasat Reskrim AKP Alexander Yuriko menunjukkan senjata yang digunakan anggota geng Katak Beracun untuk membunuh. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Sembilan anggota geng Katak Beracun dibekuk Satreskrim Polres Tangsel. Tujuh anggota geng ini ternyata masih anak dan masih sekolah di SMP dan SMK. Meski masih anak-anak, mereka tega berbuat sadistik membunuh seorang remaja dan melukai tiga lainnya.

Aksi brutal geng Katak Beracun dilakukan saat mereka tawuran dengan kelompok remaja lainnya yang berasal dari Ciledug, pada Minggu, 2 Desember 2018 sekitar jam 5 pagi di Jalan Bintaro Utama, Sektor III, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Anggotanya Anak-anak di Bawah Umur, Geng Katak Beracun Bunuh Satu Remaja dan Lukai Tiga Lainnya

Selain melukai korban dengan senjata tajam, Geng Katak Beracun ini juga menggunakan air keras untuk saat terlibat bentrokan di Jalan Bintaro utama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu, 2 Desember 2018 lalu.

Hal itu diketahui setelah satu di antara korban AIM yang berasal dari kawasan Larangan, Ciledug, Kota Tangerang mengalami luka bakar pada bagian mata kanannya.

“Korban AIM mengalami luka bakar di bagian mata sebelah kanan akibat siraman air keras,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Jumat 7 Desember 2018.

Geng Katak Beracun diamankan petugas Polres Tangerang Selatan setelah terlibat insiden tawuran antar remaja. AIM merupakan satu di antara korban tawuran. Empat lainnya mengalami luka bacokan akibat senjata tajam. Bahkan korban berinisial AS meninggal dunia di rumah sakit setelah menerima luka bacokan pada bagian kepala dan punggung.

Kini kesembilan anggota Geng Katak Beracun meringkuk di sel tahanan Polres Tangsel. Polisi masih mencari dua orang anggota geng tersebut. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...