Connect with us

METROPOLITAN

Penderita Gagal Ginjal Asal Cikulur Lebak Meninggal Dunia

Published

on

Penderita Gagal Ginjal Asal Cikulur Meninggal Dunia

Juned, penderita gagal ginjal asal Cikulur meninggal dunia. Jenazah Juned dikebumikan Sabtu malam, 8 Desember 2018. (Istimewa)

Lebak – Juned bin Rohim penderita gagal ginjal, warga Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, harus meregang nyawa akibat penyakit yang dideritanya.

Eli sahroni warga setempat kepada BantenHits.com mengatakan, Juned sempat beberapa kali mendapatkan penanganan medis di RSUD dr. Adjidarmo namun tetap tidak tertolong.

“Kita sempat bawa ke rumah sakit, tapi mungkin takdir berkata lain,” kata Eli, Sabtu 8 Desember 2018.

BACA JUGA: Pilu! Tubuhnya Terus Menyusut, Pemuda Penderita Gagal Ginjal di Cikulur Hanya Terbaring di Rumah

Ketua Organisasi masyarakat Badak Banten ini menjelaskan, Juned yang diketahui sebagai tulang punggung keluarga menghembuskan napas terakhir Sabtu 8 Desember 2018 pukul 16.00 WIB.

BACA :  Dinkes Pandeglang Deteksi Dini Sebaran Virus Corona

“Keluarga ikhlas karena memang selama ini pelayanan yang diberikan cukup prima,” ujarnya.

Menurut Eli, Juned yang sempat menjadi sopir di ibu kota Jakarta ini dikebumikan di Kampung Ceeh, Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur tepat pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Ketua Badak Banten Bawa Penderita Gagal Ginjal yang Kondisinya Memilukan Berobat ke RSUD dr. Adjidarmo

“Mewakili keluarga saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah berjuang bersama untuk kesembuhan Juned,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Juned divonis tim dokter menderita gagal ginjal sejak empat bulan silam sejak tubuhnya mulai merasakan nyeri-nyeri dan perlahan mengecil. Meski sempat beberapa kali keluar masuk rumah sakit penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. (Rus)

BACA :  Mimpi Kuli Punya Motor Berujung di Polisi



Terpopuler