Connect with us

Pemilu

Caleg DPRD Banten Dapil Kabupaten Serang dari Perindo Minta Relawannya Tak Gunakan Cara-cara Curang

Published

on

Caleg DPRD Banten Dapil Kabupaten Serang dari Perindo Rini Soraya Bimtek Relawan

Caleg DPRD Banten Dapil Kabupaten Serang dari Perindo Rini Soraya saat menggelar bimbingan teknis dengan ratusan relawannya di Hotel Horison Ratu, Sabtu 8 Desember 2018. Rini meminta relawan tidak berbuat curang untuk memenangkannya. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Caleg DPRD Banten daerah pemilihan Kabupaten Serang dari Partai Perindo Rini Soraya, meminta relawan Rini Soraya atau Relawan Rinso tidak menempuh cara-cara curang dalam memperjuangkan kemenangannya. Relawan Rinso diminta melakukan proses demokrasi yang sesungguhnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Rini Soraya saat menggelar bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti ratusan relawannya dari 18 kecamatan di Kabupaten Serang di Hotel Horison Ratu, Sabtu 8 Desember 2018.

Berharap menggunakan cara-cara yang jujur sehingga kemenangan saya menjadi kemenangan yang terhormat dan kekalahan pun menjadi kekalahan yang terhormat,” kata Rini.

BACA :  Tak Hanya Lebak, Dua TPS di Tangsel Juga PSU

Rini mengajak relawan bersinergi melakukan kerja politik melanjutkan perjuangan pendahulu untuk membuat Kabupaten Serang lebih maju dan lebih baik lagi.

“Kita akan perbaiki lebih baik jauh ke depan. Visi (saya) menjadi dewan (anggota DPRD Banten), bagaimana Kabupaten Serang menjadi unggul dibanding kabupaten kota lain yang ada di Banten. Saya memiliki harapan bagaimana tingkat pengangguran dan kemiskinan yang luar biasa di Kabupaten Serang ini dapat teratasi yang perlu kita lakukan yakni membuat sentra aset perekonomian, sentra- sentra industri kecil di tiap kecamatan,” paparnya.

Menurut Rini, dengan hadirnya sentra-sentra perekonomian di tengah masyarakat, maka akan membuat masyarakat mandiri secara ekonomi. Hal ini sangat mungkin dilakukan, mengingat Kabupaten Serang merupakan wilayah penghasil melinjo.

BACA :  Pasang Gambar Mirip Tikus pada Kolom Foto 02, Billboard Jokowi - Ma'ruf Amin di Rangkasbitung Barat Dinilai Provokatif

“Oleh karena itu menjadi seorang dewan sangatlah mudah untuk membuat peraturan (yang berpihak kepada warga) seperti contoh banyaknya waralaba seperti Indomaret namun tidak ada kesempatan bagi masyarakat untuk menaruh hasil kerajinan atau produk-produk para masyarakat di wilayah Kabupaten Serang. Oleh karena itu apabila menjadi seorang dewan akan membuat peraturan agar membuat kebijakan dan hasil produk-produk masyarakat 5 persennya bisa dititipkan di waralaba atau Indomaret,” jelasnya.

Ia berjanji, apabila dirinya menjadi anggota dewan ia akan menyerahkan anggaran setiap tahunnya untuk melakukan bentuk-bentuk kegiatan ekonomi perbaikan jalan. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler