Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Mas Tour and Travel; Tangkap Peluang Bisnis dari Minat Liburan Warga yang Tinggi

Published

on

Mas Tour and Travel

Sejumlah petugas Mas Tour and Travel melayani konsumen, Sabtu 8 Desember 2018. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Liburan bagi banyak kalangan telah menjadi kebutuhan utama. Minat berliburan yang tinggi di kalangan masyarakat, ditangkap sebagai peluang bisnis perusahaan jasa tour dan travel, salah satunya Mas Tour and Travel yang berkantor di BSD Junction, Kota Tangsel.

“Kita punya banyak klien dari perseorangan hingga perusahaan yang sering mengadakan gathering menggunakan jasa kita,” ujar Hendar, Manager Marketing Mas Travel Biro ditemui di kantornya, Sabtu 8 Desember 2018.

Hendar mengklaim, Mas Tour and Travel yang berdiri sejak 2010 ini memberikan pelayanan nomor satu. Tidak hanya menyediakan jasa pesan tiket pesawat, Mas Tour and Travel juga memberikan layanan tour guide di berbagai daerah dan negara.

BACA :  287 Bidang Tanah Proyek Kereta Bandara Belum Dibebaskan

Hendar mengungkapkan, kebanyakan orang yang menggunakan jasanya untuk tour guide bagi wisatawan lokal yang ingin mendapatkan jasa pesawat, hotel hingga tempat wisata yang terbaik.

“Kita berikan jasa yang paling lengkap dengan tim yang juga berkompeten dan mampu melayani wisatawan dengan baik,” katanya.

Selain melayani klien perorangan, Mas Tour juga memberikan pelayanan untuk corporate, seperti meeting, incentive, conference and exhibition.

Para pengguna jasa Mas Tour, lanjutnya, kebanyakn memilih berpergian ke daerah yang punya potensi wisata yang terbaik, seperti Yogyakarta, Bandung, Lombok dan Belitung. Sementara untuk ke luar negeri ke Jepang, Australia, Kanada, dan Eropa.

“Kalau lokal kebanyakan adalah perseorangan dan corporate yang ingin mengadakan gathering tapi kalau yang luar negeri biasanya pebisnis,” imbuhnya.

BACA :  Gaes, Ada Area Kuliner Baru Yang Ciamik dan Instagramable di Summarecon Mall Serpong

Meski harus bersaing dengan jasa travel online, lanjut Hendar, pihaknya tidak pesimistis. Hendar yakin masih banyak orang yang ingin menggunakan jasa tour and travel seperti perusahaannya.

“Biasanya jasa online memang murah tapi jarang ada yang selengkap kita yang menyediakam hotel, tour guide dan memilihkan tempat yang baik untuk berlibur,” tuturnya.

Soal harga, pihaknyaa memberikan harga yang murah untuk semua tempat yang jadi tempat kunjungan wisatawan. Berkisar dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Bahkan pihaknya bisa memberikan piliham tempat menginap sesuai dengan budget dari konsumen.

“Kalau budgetnya kecil ya kita bisa pilihkan hotel bintang dua sampai tiga. Tapi kalau budget mereka besar bisa kita kasih bintang empat dengan fasilitas yang oke punya serta terjadwal oleh konsumen,” imbuhnya.

BACA :  Sidak Harga Pangan di Pasar Rau Serang, Kemendag Sebut Kenaikan Masih Wajar

Bahkan pihaknya memberikan keuntungan uang kembali jika para wisatawan tidak jadi menggunakan jasanya. Selain itu juga promo akan dapat banyak potongan harga bagi konsumen yang sering menggunakan jasa Mas Tour and Travel.

“Kita berikan harga dan promo yang menbguntungkan dua belah pihak. Kami ingin jadi satu- satunya tour and travel yang jadi pilihan di Kota Tangerang Selatan,” tukasnya.(Rus)



Terpopuler