Connect with us

METROPOLITAN

Sanuji Pentamarta Target Fasilitasi 1.000 Rumah Tidak Layak Huni di Lebak dan Pandeglang

Published

on

Anggota DPRD Provinsi Banten Sanuji Pentamarta

Anggota DPRD Banten Sanuji Pentamarta menargetkan akan memfasilitasi 1.000 rumah tidak layak huni di Lebak dan Pandeglang. (Istimewa)

Lebak – Anggota DPRD Provinsi Banten Sanuji Pentamarta menargetkan akan memperjuangkan juga memfasilitasi 1.000 rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Kabupaten Lebak dan Pandeglang agar mendapatkan perbaikan.

Pasalnya, selama menjabat sebagai wakil rakyat sebanyak 118 rutilahu sudah diperjuangkan juga difasilitasi sehingga adanya peningkatan taraf kelayakan.

“Insya Allah kita akan perjuangkan 1.000 rumah tidak layak huni di Lebak dan Pandeglang agar mendapatkan perhatian pemerintah,” kata Sanuji kepada BantenHits.com, Minggu 9 Desember 2018.

Sanuji menilai, persoalan rutilahu ataupun sosial lainnya di setiap daerah tidak akan terselesaikan jika tidak adanya keseriusan dan kurangnya sinergitas antara pemerintah dengan pihak lainnya.

“Kita sebagai wakil rakyat juga harus siap memperjuangkan mereka yang membutuhkan bantuan, jangan ragu dan sungkan untuk melayani,” ujar Caleg DPR RI daerah pilih Lebak-Pandeglang ini.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Banten ini juga berharap, ke depan pemerintah dan legislatif bisa seiring sejalan dan bersungguh-sungguh dalam membangun dan melayani rakyat. Pemerintah harus mampu membuat perencanaan yang transparan dan profesional.

“Khususnya di Lebak, pekerjaan pekerjaan pembangunan tentunya harus berkualitas tinggi apalagi soal infrastruktur agar masyarakat benar-benar merasakan dalam kurun waktu lama,” pungkasnya. (Rus)

Trending