Connect with us

METROPOLITAN

Bergaya Bikers, Wali Kota Tangerang Hadiri HUT Yamaha NMAX Club Indonesia Tangerang Chapter

Published

on

Bergaya Bikers, Wali Kota Tangerang Hadiri HUT Yamaha NMAX Club Indonesia Tangerang Chapter

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri HUT Yamaha NMAX Club Indonesia Tangerang Chapter di Kawasan Mall Bale Kota, Sabtu, 8 Desember 2018. (FOTO: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Yamaha NMAX Club Indonesia Tangerang Chapter atau YNCI-TC merayakan hari jadinya yang ke-3. Perayaan ini dimeriahkan oleh kehadiran ratusan anggota komunitas motor yang kompak menggunakan kostum warna-warni khas masing-masing club yang berasal dari Sabang sampai Merauke.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, berbagai kemeriahan dan kehangatan hadir di acara ini, mulai dari aeromodelling, triple DJ feat dance floor, party food, live music, games dan yang tak ketinggalan doorprize menarik.

“Selain untuk merayakan ulang tahun kita yang ke tiga, tetapi ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk kita para pengguna satu aspal,” ucap Ares, Ketua YNCI Chapter Tangerang saat ditemui di lokasi acara, Kawasan Mall Balekota, Sabtu, 8 Desember 2018.

BACA :  Luapan Emosi Warga kepada Baby Sitter Pembunuh Bocah Tiga Tahun di Perumahan Griya Cikande

Pada kesempatan ini terlihat pula Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah beserta istri, yang sengaja hadir menggunakan sepeda motor lengkap dengan kostum ala bikers. Dalam sambutannya Arief berpesan agar ajang ini bisa dijadikan sebagai momen untuk terus menggalakan budaya aman berkendara dengan mentaati segala aturan lalu lintas.

“Kota Tangerang adalah kota urban, dimana kalau weekend sudah banyak masyarakat yang berkeliling memadati jalanan. Untuk itu saya mengimbau agar para pengemdara sepeda motor bisa melakukan safety riding,” imbaunya.

Menutup sambutannya Arief mengucapkan selamat kepada, YNCI Tangerang Chapter.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk YNCI Tangerang semoga dengan bertambahnya usia komunitas ini bisa semakin solid dan tertib dalam berlalu lintas,” tutur Arief menutup sambutannya.(Rus)

BACA :  Kakek Beristri Tiga yang Cabuli Anak Sendiri di Pandeglang Ternyata Dukun



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler