Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Sky House Alam Sutera+ Manjakan Generasi Millenials

Published

on

Sky House Alam Sutera+ Manjakan Generasi Millenials

Apartemen Sky House Alam Sutera+ dirancang khusus untuk manjakan generasi millenials dan pekerja muda. (BantenHits.com Ade Indra Kusuma)

Tangerang – Millenials cenderung gandrung pada kemudahan. Begitu juga soal hunian ideal. Menangkap keinginan millenials di perkotaan, sebuah aprtemen dirancang untuk memenuhi hal tersebut. Sky mendirikan apartemen Sky House Alam Sutera+.
Berada di sebelah IKEA Alam Sutera, Sky House Alam Sutera+ menyasar kaum milenial dan para pekerja muda dengan berbagai fasilitasnya.

Marketing Manager Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan ditemui di kantornya Minggu 9 Desember 2018 menjelaskan, banyaknya universitas di sekitar Alam Sutera menjadi alasan bagi Sky House untuk menjadi sarana hunian milenial.

BACA :  Pedagang Bendera Musiman Mulai Marak di Tangerang

“Di sekitar sini ada Universitas Bina Nusantara (Binus) yang juga banyak anak muda membutuhkan tempat tinggal terbaik jadi kita buka di sini,” ucapnya.

Soal fasilitas, apartemen ini punya coworking space, book bar, indoor outdoor gym, sky swimming pool, dan sebagainya yang dicari mahasiswa dan karyawan. Sky House Alam Sutera+ akan berdiri dengan lima tower dengan taman seluas satu hektar. 40 persen dari total lahan sendiri dilengkapi area Barberque dan Green Outdoor Corridor untuk menambah kenyamanan penghuni.

Sky House Alam Sutera+ memiliki tiga pilihan unit, yaitu Studio dengan luas sekitar 18 m2, unit dua kamar dengan luas sekitar 48 m2, dan unit 3+1 kamar dengan luas sekitar 88 m2. Unit-unit di Sky House Alam Sutera+ adalah unit semi-furnished yang dilengkapi dengan produk-produk berkualitas yang tahan lama.

BACA :  BRI Labuan Serahkan Honda Brio Hadiah Utama Undian Panen Hadiah Simpedes

Sky House Alam Sutera+ memiliki lokasi yang strategis karena berada di gerbang utama Alam Sutera dan hanya berjarak 500 meter dari pintu tol Jakarta-Tangerang.

Berbagai fasilitas penunjang juga dianggap mudah untuk dijangkau seperti Binus University dan Swiss German University, Mall @ Alam Sutera, Living World Mall, Decathlon dan IKEA. Seluruh unit di Sky House Alam Sutera+ dijual seharga Rp 400 juta sampai Rp 700 juta

“Meski target utamanya merupakan kaum milenial, tapi tidak mengesampingkan kebutuhan bagi keluarga,” tukasnya.(Rus)



Terpopuler