Connect with us

WISATA

Gaes, Ada Spot Baru Buat Swafoto Nih di Lebak Namanya Taman Agro Edupark

Published

on

 Taman Agro Edupark milik SMKN 2 Rangkasbitung

Pengunjung berfoto di Taman Agro Edupark SMK Negeri 2 Rangkasbitung. (Foto: Info Rangkasbitung)

Lebak – Buat kalian yang hobi swafoto dengan latar suasana tematik, kalian bisa mencoba berkunjung ke Taman Agro Edupark milik SMK Negeri 2 Rangkasbitung. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Lebak.

Taman yang berada di Kampung Ancol, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung ini mendadak viral setelah dikunjungi banyak masyarakat untuk berswafoto.

Pantauan BantenHits.com, Taman Agro Edupark ini menyodorkan keindahan eksotik dengan tumbuh suburnya berbagai jenis tanaman bunga dan buah-buahan, layaknya Taman Bunga di Kadu Hejo Kabupaten Pandeglang.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Rangkasbitung Mukmin kepada BantenHits.com mengaku, tidak menyangka Taman Agro Edupark bisa menarik perhatian masyarakat Kabupaten Lebak sehingga menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang berada dekat dengan pusat Kota Rangkasbitung.

BACA :  Ribuan Wisatawan Bakal Napak Tilas Tragedi Krakatau

“Awalnya hanya lahan kosong yang kemudian kita manfaatkan untuk lahan praktek siswa,” kata Mukmin di Ranglasbitung, Kamis 13 Desember 2018.

Meski masih dalam tahap penataan, sambung Mukmin taman yang memiliki luas sekitar 1,3 hektare ini sudah dikunjungi sedkitnya 200 masyarakat Kabupaten Lebak baik masyarakat biasa hingga pelajar.

“Ya kita bangga hasil kreatifitas anak ini bisa menjadi daya tarik untuk masyarakat. Bahkan tidak sedikit PAUD , Taman Kanak-kanak dan SD menjadikan taman ini sebagai sarana belajar diluar sekolah,” jelasnya.

Mukmin berharap keberadaan taman agro edupark ini mampu memotifasi pelajar agar meningkatkan kreatifitas dan terus menggali potensi yang dimiliki.

“Kita berharap kedepan taman ini bisa lebih bagus lagi baik dari segi penataan maupun fasilitas pendukung lainnya,” imbuhnya.

BACA :  Berwisata Mengamati Buaya yang Suka Pura-pura

Sementara Nurhadin salah satu warga Kabupaten Lebak mengaku saat ini taman bunga milik SMK Negeri 2 Rangkasbitung ini ramai menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya kondisi taman yang hampir mirip dengan taman bunga di Kadu Hejo Pandeglang ini memiliki latar yang baik untuk dijadikan spot selfie.

“Ya saya sudah mengunjungi cukup ramai dan memang menarik untuk menjadi spot selfie dengan latar bunga dan buah-buahan yang tumbuh subur,” pungkasnya. (Rus)



Terpopuler