Connect with us

METROPOLITAN

BPBD Kabupaten Pandeglang Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran

Published

on

BPBD Kabupaten Pandeglang

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pandeglang Endan Permana saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. (istimewa)

Pandeglang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Pandeglang menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Kampung Pedes, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Kebakaran yang menghanguskan rumah dan motor milik Subhan (60) itu terjadi pada Minggu, 16 Desember 2018, sekitar Jam 03.00 WIB. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta.
 
“Waktu pagi sekitar jam 03.00 WIB ada kebakaran yah, satu lokasi akibat korsleting lostrik,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang, Endan Permana saat menyerahkan bantuan.
 
Menurut Endan, bantuan yang diserahkan BPBD langsung diterima oleh pihak Kecamatan Saketi berupa logistik, peralatan sekolah, pakaian layak pakai, dan peralatan dapur.
 
“Korban masih bisa menempati rumahnya, karena yang terbakar hanya warung dan bagian depan rumah saja,” ujarnya. (Rus) 
 
 

BACA :  Beraksi di Jalan Boulevard Golf, Dua Pelaku Jambret Dihajar Warga


Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler