Connect with us

METROPOLITAN

Penyerahan 56 Bidang Aset ke Pemkot Tangerang Dilakukan saat HUT Kabupaten Tangerang ke-75

Published

on

Paripurna penyerangan 56 bidang aset pemkab tangerang ke Pemot Tangerang

Paripurna Penyerahan Aset Pemkab Tangerang ke Pemkot Tangerang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Desember 2018. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menyerahkan 56 bidang aset ke Pemerintah Kota Tangerang. Penyerahan aset tersebut akan dilakukan saat HUT Kabupaten Tangerang ke-75, Rabu, 26 Desember 2018.

Hal itu dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai Rapat Paripurna Penyerahan Aset di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Desember 2018.

“Ada 56 bidang aset milik Kabupaten Tangerang kita serahkan ke Pemkot Tangerang. Penyerahan secara seremoninya akan dilaksanakan pada 26 Desember 2018 yang bertepatan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-75,” ungkap Zaki.

BACA :  Keluarga Brigadir Iip Tunggu Itikad Baik Keluarga Brigadir Sutarjo

Dari ke 56 bidang aset yang diserhkan ke Pemkot Tangerang, salah satunya Stadion Benteng. Adapun aset daerah milik Kabupaten Tangerang yang berada di wilayah Kota Tangerang lainnya, seperti RSUD Kabupaten Tangerang, PDAM TKR, dan Pendopo Bupati Tangerang, tidak termasuk dalam Penyerahan aset.

“Untuk RSUD belum kita Serhakan. Kalau PDAM itu unit usaha sama seperti Bank Jabar. Lalu Pendopo juga salah satu bagian yang tidak diserahkan,” jelas Zaki.

Sementara, aset daerah yang diterima Kabupaten Tangerang dari Pemkot Tangerang ada lima bidang.

“Untuk lebih jelasnya tanya aja ke pemilik aset. Yang jelas ada lima bidang aset yang kita terima, dan 56 bidang aset kita serahkan ke Pemkot dalam rapat paripurna itu,” ucap Zaki.

BACA :  Giliran Warga Benda Tangerang Tolak Harga Murah lahan Runway III Bandara Soekarno-Hatta

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dalam rapat paripurna tersebut mengatakan, dalam rapat paripurna tersebut, Pemkot Tangerang menerima penyerahan aset sebayak 56 bidang. Begitu juga Pemkab Tangerang menerima aset milik Pemkot Tangerang.

“Hal ini yang dinanti oleh masyarakat kota Tangerang, begitu juga oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. Sehingga bagaimana aset ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Oleh karena itu Pemkot Tangerang akan menata kelola aset yang sudah di serahkan salah satunya Stadion Benteng,” jelas Sachrudin.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler