Biaya Perawatan Berat, Pengemudi Go-Jek asal Ciamis Jual Mini Cooper yang Dibeli Rp 12 Ribu

Date:

pengemudi Go-Jek dapat mini cooper
Pengemudi Go-Jek asal Ciamis, Jawa Barat, Dedy Haryadi saat test drive Mini Cooper miliknya yang ia beli hanya Rp 12 Ribu. (Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Pengemudi Go-Jek di Tangsel Dedy Haryadi (36) “ketiban durian runtuh” setelah mendapatkan mobil mewah Mini Cooper 3 Door seharga hampir Rp 1 miliar dengan harga hanya Rp 12 ribu di fitur Serbu Seru yang diselenggarakan Bukalapak saat Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas.

Bukalapak telah resmi menyerahkan mobil mewah Mini Cooper Door 3 kepada Dedy Senin 17 Desember 2018. Setelah prosesi serah terima dan test drive, pengemudi Go-Jek yang biasa mangkal di Sektor 9, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ini mengaku tak sanggup dengan biaya perawatan mobil tersebut jika dimilikinya.

“Udah liat. Udah coba naik, bawa sebentar. Maju mundur cantik,” kata Dedi saat dihubungi wartawan.

Pria asal Ciamis, Jawa Barat ini mengaku, dirinya tak mampu merawat mobil sekelas Mini Cooper Door 3. Dedy bilang, untuk membayar pajak kendaraannya saja ia sudah membayangkan mesti merogoh kantong yang dalam. Ia pun berniat untuk menjual mobil tersebut.

“Niatnya mau dijual, pihak Bukalapak juga memfasilitasi untuk dijual,” terang Dedi.

Sudah bisa mendapatkan mobil Mini Cooper dengan harga sangat murah saja Dedi sudah sangat bersyukur. Dedi berencana, uang dari hasil menjual Mini Cooper akan dibelikan mobil setengah harga peruntungan dari belanja online.

Ia masih bisa mendapatkan uang sisa hasil penjualan untuk membuat garasi mobil di rumahnya yang baru kelar dibangun di Ciamis.

“Mungkin belum butuh saya mobil seperti itu. Doain aja saya bisa beli mobil lagi yang sesuai dengan kondisi saya. Ini saya lagi berangkat ke Ciamis,” tukasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...