Gelar Rakor Pengamanan Tahun Baru, Polres Tangsel Undang Pengusaha Tempat Hiburan

Date:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan, jajarannya akan menggelar rakor pengamanan Tahun Baru dengan mengundng sejumlah pihak , salah satunya pengusaha tempat hiburan di Tangsel. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Polres Tangsel akan menggelar rapat kordinasi terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Rabu 19 Desember 2018. Salah satu pihak yang akan diundang dalam rapat tersebut yakni para pengusaha atau pun perwakilan dari pemilik tempat hiburan yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

“Besok Polres Tangsel akan mengadakan rakor dan salah satu unsur yang diundang yakni dari PHRI, pengusaha hiburan dan restoran Indonesia yang ada di Tangsel,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Selasa 18 Desember 2018.

Ferdy juga mengatakan, diundangnya pengusaha hiburan dalam rakor bersama tersebut tujuannya untuk dilakukan himbauan agar para pengusaha hiburan bisa ikut membantu menjaga kamtibmas terutama di malam pergantian tahun.

“Tujuan kita mengadakan rakor dan kordinasi tersebut sebenarnya untuk melakukan himbauan kepada pengusaha tempat hiburan yang ada di Tangsel dalam menghadapi situasi Natal dan Tahun Baru, terutama malam tahun baru. Karena diprediksi pengunjung ataupun orang-orang yang berkunjung ke tempat hiburan akan mengalami peningkatan,” beber Ferdy.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...