Connect with us

METROPOLITAN

Libur Natal dan Tahun Baru, 140 Ribu Kendaraan Diprediksi Melintasi Tol Tangerang-Merak

Published

on

ATURAN BARU GANJIL GENAP SELAMA ASIAN GAMES 2018 TAK BERLAKU DI TOL TANGERANG

Foto Ilustrasi di Tol Tangerang-Merak. (Istimewa)

Serang – Sebanyak 140 ribu kendaraan diprediksi akan melintas di Jalan Tol Tangerang-Merak selama libur Natal dan pergantian tahun. Para pengguna jalan ini akan menuju berbagai lokasi wisata di Banten, seperti Anyer, Carita, Sawarna dan berbagai destinasi wisata lainnya.

“Informasi wisata juga dapat dilihat pada media luar ruang, antara lain spanduk dan variable message sign (VMS) yang berada di akses dan sepanjang Jalan Tol Tangerang-Merak,” kata Krist Ade, Presiden Direktur (Presdir) PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku operator Tol Tangerang-Merak (Tamer), Senin, 17 Desember 2018.

Krist Ade mengajak masyarakat dari luar Banten, untuk berwisata ke Banten menikmati keindahan alam tanpa merusaknya. Termasuk menikmati budaya dan keseniannya, sembari melestarikan kesenian tradisional asal Bumi Jawara.

Jika ingin mengetahui berbagai lokasi wisata dan keindahannya yang ada di Banten, masyarakat bisa mengakses aku media sosial (medsos) resmi PT MMS, di Instagramnya di @astratoltamer dan twitter @tol_mms.

Setidaknya, ada empat program libur Natal dan tahun baru (nataru) dari MMS, yakni Duta Layanan Wisata, Duta Layanan Transaksi, Duta Layanan Jalan dan Duta Layanan Pendukung.

Puncak libur Natal di Tol Tamer, diprediksi terjadi pada 21 dan 22 Desember 2018. Lalu puncak libur tahun baru, terjadi pada 29 dan 30 Desember 2018.

“Melalui layanan Nataru (natal dan tahun baru) ini, kami juga menyiapkan duta layanan wisata yang siap memberikan informasi yang dibutuhkan pengguna jalan, terutama yang akan menikmati liburan akhir tahunnya di berbagai destinasi wisata Banten,” pungkasnya.(Rus)

Trending