Connect with us

METROPOLITAN

Mantan Bupati Serang Ajak Warga Ceburin Gubernur Banten ke Laut Jika Ketahuan Rayakan Tahun Baru

Published

on

Ahmad Taufik Nuriman Hadiri Tablig Akbar

Mantan Bupati Serang dua periode Ahmad Taufik Nuriman (ATN) saat menghadiri tabligh akbar di Alun-alun Kota Serang, Senin, 17 Desember 2018. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Mantan Bupati Serang dua periode Ahmad Taufik Nuriman mengajak warga Banten menceburkan gubernur Banten dan Bupati Serang jika pada tahun baru mereka ketahuan tidur di hotel merayakan tahun baru.

Pria yang populer dipanggil ATN ini mengungkapkan, bagi dirinya haram hukumnya merayakan tahun baru dengan tidur di hotel, karena pergantian tahun lebih baik diisi dengan pengajian.

Pernyataan tersebut disampaikan ATN di hadapan ratusan warga yang menghadiri Tablig Akbar yang digelar di Alun-alun Kota Serang, Senin, 17 Desember 2018.

BACA :  RSKM Cilegon Buka Layanan Rapid Test untuk Masyarakat; Harganya Rp500 - Rp2 Juta

“Bagaimana kalau bupati dan gubernur ada di hotel pas malam tahun baru bagaimana kalo kita ceburkan di laut,” tungkasnya.

ATN juga mengajak seluruh warga Kota Serang supaya tidak merayakan tahun baru, namun mengisinya dengan pengajian.

“Malam tahun baru adalah malam pengajian bersama masyarakat. Itu saya lakukan selama lima tahun jadi wakil bupati dan 10 tahun jadi bupati. Terakhir saya jadi bupati 2015, (saat itu) saya terakhir pengajian tahun baru (bersama warga) saya sebagai motor,” sambungnya.(Rus)



Terpopuler