Connect with us

METROPOLITAN

Polres Pandeglang Selidiki Kebakaran di Pulau Umang

Published

on

Kebakaran di Pulau Umang

Kebakaran di Pulau Umang, Perairan Ujung Kulon, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Selasa siang, 18 Desember 2018.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengaku masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya Resort Pulau Umang di Perairan Ujung Kulon, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Menurut Indra, kobaran api yang menghanguskan sebagian resort pulau umang diduga akibat korsleting listrik di ruang jenset. Akan tetapi, pihaknya akan melakukan pendalaman guna mengetahui penyebab pastinya.

“Dugaan sementara akibat korsleting listrik, tapi kita akan lakukan pendalaman,” kata Indra, Rabu, 19 Desember 2018.

Menurut Indra, api dapat dipadamkan setelah dua jam, lantaran tidak ada akses mobil pemadam kebakaran ke pulau milik Chritian PB Halim tersebut. Sementara para pengunjung resort pulau umang dan karyawan yang semuanya berjumlah 17 orang pada saat itu dievakuasi ke Kecamatan Sumur.

BACA :  Irna Diminta Buat Edaran Pertegas Tupoksi Pendamping Desa

Resort Pulau Umang terbakar Selasa, 18 Desember 2018 jam 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material ditaksir sekitar Rp 4 miliar.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler