Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Gusri Effendi Kembali Pimpin PHRI Tangsel, Ini Daftar Pengurus Periode 2018-2023

Published

on

PELANTIKAN PHRI TANGSEL

Jajaran pengurus organisasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Seluruh Indonesia atau PHRI Tangsel periode 2018-2023, resmi dilantik Ketua Harian PHRI Banten, Ashok Kumar, Selasa, 18 Desember 2018.(Istimewa)

Tangsel – Gusri Effendi kembali menjabat Ketua PHRI Tangsel Tangsel setelah terpilih secara aklamasi oleh anggota dalam sidang pleno pemilihan ketua di Musyawarah Cabang (Muscab) II, PHRI Tangsel yang digelar di Resto Telaga Seafood, Selasa, 18 Desember 2018.

Jajaran pengurus organisasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Seluruh Indonesia atau PHRI Tangsel periode 2018-2023, resmi dilantik Ketua Harian PHRI Banten, Ashok Kumar, Selasa, 18 Desember 2018.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, pelantikan diawali pembacaan SK Nomor 005/BPD-PHRI/XII/2018. pelantikan disaksikan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Dafnie, beserta para pejabat dinas terkait yang hadir.

BACA :  Irna Diminta Tolak Investor Asing yang Rugikan Rakyat

Di hadapan Wali Kota Tangsel, Ashok menjelaskan, mekanisme pemilihan ketua PHRI Tangsel melalui Muscab berjalan lancar dan tertib sesuai dengan Anggaran dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisani.

“Pelaksanaan Muscab berlangsung lancar dan tertib sesuai dengan mukadimahnya, dan tidak ada retorika atau apapun yang menghambat pelaksanaan sidang. Hingga pada tahapan pemilihan yang berakhir pada terpilih Gusri Effendi secara aklami,” jelas Ashok.

Berikut nama-nama pengurus yang dilantik:

Ketua : Gusri Effendi
Wakil Ketua I : Yosadarma
Wakil Keua II : Andre Sumanegara
Wakil Ketua III : Tawinna
Sekretaris : Haryono
Bendahara : Laurina Ingkiriwang
Wakil sekretaris : Rahma Lee
Wakil bendahara : Dyah
Ketua Bidang Perhotelan : Sarmad
Ketua Bidang Sosial dan Humas : Rully Susanto
Keua Bidang Antar Lembaga, Advokasi dan Promosi : Afansury

BACA :  Ini Kata Pejabat Disnaker Lebak Usai Temui Manajemen PT SLF

Pelantikan pengurus PHRI Tangsel juga disertai penyerahan 300 sertifikat kompetensi profesi bidang perhotelan dan restoan kepada apara karyawan hotel dan restoran se Kota Tangerang Selatan.(Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler