Connect with us

METROPOLITAN

Pendapatan Pajak Daerah dari Hotel dan Restoran di Tangsel Lampaui Target

Published

on

Pendapatan Pajak Daerah dari Hotel dan Restoran di Tangsel Lampaui Target

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie berfoto bersama pengurus PHRI Tangsel. Airin menyebut, pendapatan pajak daerah dari hotel dan restoran di Tangsel pada 2018 melampaui target. (Istimewa)

Tangsel – Pendapatan Asli Daerah atau PAD 2018 melaui pungutan pajak daerah dari restoran dan hotel di Tangsel melampaui target yang telah ditetapkan pemerintah kota (Pemkot) Tangsel.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, target pajak restoran Rp 240 miliar pada realisasinya mencapai Rp 260 miliar Sementara pajak restoran yang targetnya Rp 27 miliar, realisasinya mencapai Rp 29 miliar.

“Alhamdulillah, dari Restoran targetnya 240 miliar lebih, realisasinya lebih kurang 260 miliar. Dan untuk perhotelan target kami 27 miliar, terima kasih, realisasinya mencapai 29 miliar lebih,” kata Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberi sambutan di acara pelantikan pengurus PHRI Tangsel Periode 2018–2023, di Resto Telaga Seafood, Serpong, Selasa, 18 Desember 2018.

BACA :  TKS Curhat Gaji Kecil, Irna: Sudah Titipan, Kerjanya Juga Enggak Jelas

Menurut Airin, capaian target pendapatan pajak Pemkot Tangsel ini, berkat kerja keras bersama serta disiplin dari seluruh anggota PHRI Tangsel.

Sehingga menjadi dasar penting bagi pemerintah untuk memastikan memberikan segala bentuk kepastian. Kepastian regulasi, pelayanan, waktu dan kepastian biaya.

“Terimakasih kepada PHRI, dan hal ini menjadi dasar penting bagi kami (pemerintah) untuk memberi kepastian kepada bapak dan ibu yang membuka usaha dan berinvestasi di Tangerang Selatan,” tandasnya. (Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler