491 Personel Gabungan TNI-Polri Disebar di Empat Titik Rawan Kemacetan Libur Nataru di Pandeglang

Date:

491 Personel Gabungan TNI-Polri Disebar di Empat Titik Rawan Kemacetan Libur Nataru di Pandeglang
Apel gelar pasukan pengamanan libur Natal dan tahun baru di Stadion Badak Pandeglang, Jumat, 21 Desember 2018. 491 Personel gabungan TNI-Polri disebar di empat titik rawan kemacetan di Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebanyak 491 personel gabungan yang terdiri dari 371 anggota Polri, TNI dan stakeholder terkait disiagakan untuk mengamankan libur Natal dan tahun baru atau Nataru di Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan pengamanan akan dilakukan pada empat titik pos pantau, di antaranya di Alun-alun Pandeglang, Pertigaan Mengger, Caringin dan sepanjang jalan menuju kawasan Pantai Carita, Pandeglang.

“Biasanya di jalur-jalur itu terjadi kemacetan, nanti kita siapkan anggota di sana untuk mengamankan kemaetan,” kata Indra usai upacara apel gelar pasukan di Stadion Badak Pandeglang, Jumat, 21 Desember 2018.

Mantan Kapolres Soppeng itu menegaskan, pihaknya akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan wisatawan yang akan berlibur ke Pandeglang, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengimbau agar masyarakat jangan ugal-ugalan ketika malam perayaan tahun baru, hati-hati harus menjaga keselamatan, kita juga sudah siap untuk pengamanan Nataru ini,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related