Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Giant Turunkan Harga 800 Produk Favorit lewat Program Harga Teman

Published

on

Giant melaunching program Harga Teman. Program ini menawarkan potongan harga untuk sejumlah produk favorit. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Setelah sukses dengan peluncuran program Harga Teman pada bulan Agustus lalu, Giant kembali memanjakan pelanggannya dengan menambahkan 200 produk favorit pelanggan yang masuk dalam program turun harga tersebut.

Stefanus Mulianto, Operation Director Giant mengatakan, program “Harga Teman” merupakan salah satu apresiasi kepada pelanggan atau Sahabat Giant untuk terus menikmati dan memakai produk favorit dengan harga lebih murah.

“Kali ini, kami melakukan penurunan 800 produk favorit pelanggan, setelah sebelumnya kami menurunkan harga 600 produk. Program “Harga Teman” periode kedua ini berlangsung selama 3 bulan kedepan, atau selama 120 hari,” terang Stefanus pada acara peluncuran “Harga Teman” periode kedua di Giant CBD Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis, 20 Desember 2018.

Lebih lanjut Stefanus menerangkan, “Harga Teman” bukanlah program promosi, karena kami benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan. Harganya sangat rendah dan kami jamin selama produk tersebut termasuk dalam program Harga Teman, harganya tidak mungkin naik tetapi mungkin turun.

“Program “Harga Teman” ini berlaku secara nasional, di 57 Giant Ekstra dan 83 Giant Ekspres. Untuk program tersebut akan kami terus evaluasi, sehingga pelanggan merasa puas berbelanja di Giant,“ ujar Stefanus.(Rus)

Trending