Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Natal dan Tahun Baru, Jalan di Pandeglang Mulai Dipadati Kendaraan

Published

on

Jelang Natal dan Tahun Baru, Jalan di Pandeglang Mulai Dipadati Kendaraan

Jalan di Pandeglang menjelang Libur Natal dan Tahun Baru sudah mulai dipadati kendaraan. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Menjelang libur Natal dan tahun baru, sejumlah jalan di Pandeglang seperti Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Jumat 21, Desember 2018, terpantau mulai dipadati kendaraan roda dua maupun empat.

Ade salah seorang pengguna jalan mengatakan kemacetan terjadi karena para pengguna kendaraan banyak yang akan menuju ke tempat wisata untuk berlibur.

“Macetnya enggak parah cuma padat merayap,” kata Ade kepada BantenHits.com.

Menurut Ade, sudah tidak aneh jika arus lalu lintas di Kabupaten Pandeglang dipadati oleh kendaraan. Karena, setiap akhir pekan juga lalu lintas di Pandeglang selalu padat.

BACA :  Uji Coba Sistem Manifes Penumpang dengan Perekaman Suara di Pelabuhan Merak Sudah 90 Persen

“Ya volume kendaraan meningkat setiap harinya, tapi ruas jalan segitu-gitu aja enggak ada pelebaran. Jadi wajarlah macet juga,” ucapnya.

Pantauan BantenHits.com selain jalan Pandelang-Labuan, kepadatan kendaraan terjadi dari Alun-alun Pandeglang sampai pertigaan Mengger, Kecamatan Kadu Hejo. Saat ini sudah berdiri pos pantau di sekitar titik-titik Kemacetan seperti di Alun-alun Pandeglang dan Pertigaan Mengger.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler