Connect with us

METROPOLITAN

Polres Lebak Siagakan 410 Personel Gabungan Jaga Natal dan Tahun Baru

Published

on

410 Personel Gabungan Disiagakan Jaga Natal dan Tahun Baru

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto didampingi Dandim 0603 Lebak ketika memeriksa anggota pada apel kesiapa Operasi Lilin di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat, 21 Desember 2018. Polres Lebak menurunkan 410 personel gabungan jaga Natal dan Tahun Baru. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Polres Lebak menyiagakan 410 personel gabungan TNI-Polri untuk mengamankan libur natal dan tahun baru 2019, Jumat, 21 Desember 2018.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan, pengamanan akan berlangsung selama 12 hari ke depan. Dari 410 personel gabungan 260 di antaranya merupakan anggota polri.

“Sisanya gabungan dari TNI, Dishub, Pol PP, BPBD dan pelajar,” kata Dani kepada awak media usai apel kesiapan Operasi Lilin Kalimaya 2018 di Alun-alun Rangkasbitung.

BACA :  Mayat Tergantung di SDN 1 Rangkasbitung Barat Bunuh Diri karena Gagal Nikah?

Menurutnya, Fokus pengamanan akan dilaksanakan di beberapa titik keramaian yang tersebar di Kabupaten Lebak mulai dari tempat wisata hingga tempat beribadah.

“Kita ingin ciptakan kondusivitas seperti pengamanan natal dan tahun baru pada tahun sebelumnya,” akunya.

Dani menilai pada hari raya dan tahun baru akan ada peningkatan kunjungan masyarakat ke Kabupaten Lebak khususnya untuk menikmati liburan dan keperluan lainnya.

“Natal dan tahun baru ini kan libur nasional, jadi akan banyak kerawanan yang harus kita antisipasi sebelumnya,” tegasnya.

Dani meminta seluruh jajaran untuk monitoring terhadap indikasi yang akan menimbulkan kerawanan.

“Jagalah stabilitas dan sinergitas antara TNI, Polri dan Stakeholder agar meningkatkan kondusifitas wilayah,” imbuhnya.(Rus)

BACA :  Jelang Imlek, Polisi Sterilisasi Vihara di Tangerang



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler