Istrinya Meninggal Disapu Tsunami di Carita, Pemilik Perusahaan Periklanan di Tangsel Lakukan Hal Ini ke Mertua

Date:

Korban tsunami di Carita
Chattra Mahotama salah satu korban tsunami di Carita bersimpuh meminta maaf di hadapan sang mertua. Istri Chattra meninggal dalam peristiwa itu. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Duka yang mendalam masih terlihat menggelayut di kedua mata Chattra Mahotama saat membawa jenazah istrinya, Afriani Safitri ke kediamannya, di Bumi Nusa Indah, Serua, Ciputat, Minggu malam, 23 Desember 2018.

Chattra dan Afriani adalah pasangan yang menjadi korban Tsunami yang terjadi di Carita, Sabtu 22 Desember 2018. Chattra beruntung selamat, namun sang istri meninggal dunia.

Bersimpuh di hadapan Elli ibu mertuanya. Ia menangis meminta maaf. Chattra nampak terlihat sangat kehilangan orang yang sangat dicintainya tersebut. Sang ibu menyambut pelukan Chattra yang tampak terpukul atas kematian istri yang baru tiga tahun ia nikahi.

Sementara sang mertua mencoba menguatkan menantunya itu dengan mengusap punggungnya.

“Ibu sudah ikhlas, Nak,” ujar Elli.

Jenazah istri Chattra Mahotama dipindahkan dari ambulans ke rumah duka untuk disemayamkan. Suasana haru begitu terasa di rumah duka. Chattra juga sudah disambut teman-teman dan kerabat yang melayat sejak sore.

Seluruh teman, kerabat dan keluarga yang sudah menunggunya, Chattra Mahotama salami. Ia mencoba teguh dengan meladeni percakapan dengan teman dan kerabatnya soal musibah tsunami yang menerjang istrinya.

Jenazah Safitri sendiri akan dikebumikan di Sagulung Baru, Sungai Binti, Batam, Kepulauan Riau. Jenazah diberangkatkan ke Batam Senin 24 Desember 2018 sekira pukul 06.00 WIB.

Chattra dan Afriani sudah tiga tahun menikah. Namun mereka belum memiliki momongan. Chattra bekerja di perusahaan periklanan miliknya, sedangkan Safitri mengurus wirausaha kulinernya yang bernama Ayam Bakar Negro.

Mereka berangkat ke Pantai Carita untuk berlibur dengan saudara dan kerabat sekitar rumahnya sekaligus ikut acara pembubaran panitia maulid yang diadakan Dewan Kepengurusan Masjid (DKM) Ar Raudhah.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...