Connect with us

METROPOLITAN

Tinjau Lokasi Tsunami di Kecamatan Sumur, Bupati Irna Tiba-tiba Rasakan Hal ini 

Published

on

Tiba di Lokasi Tsunami Kecamatan Sumur, Bupati Irna Tiba-tiba Rasakan Hal ini 

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat mengunnungi lokasi terdampak tsunami di Kecamatan Sumur, Selasa, 25 Desember 2018. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meninjau lokasi terdampak tsunami di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Selasa, 25 Desember 2018.

Usai melakukan pemantauan di sekeliling lokasi terdampak tsunami, Irna mengaku mencium bau tak sedap yang diduga bersumber dari mayat yang belum berhasil dievakuasi.

“Tadi di sekitar pesisir pantai saya mencium bau tak sedap,” kata Irna.

Irna berharap, relawan gabungan yang sudah bekerja keras di kecamatan terluar Kabupaten Pandeglang itu, bisa segera menemukan seluruh korban tsunami.

“Mudah-mudahan kita masih bisa menyelamatkan para korban,” ujarnya.

BACA :  Hanura Akan Lakukan PAW Dua Anggota di DPRD Kota Serang

Irna mengatakan, ada sekitar 3.100 personel gabungan dari TNI-Polri dan unsur lainnya tengah mengevakuasi korban bencana tsunami di Kecamatan Sumur.

Relawan gabuangan pada Selasa ini berhasil menemukan kembali jenazah korban tsunami. Total hingga Selasa siang, korban meninggal di tujuh desa di Kecamatan Sumur bertambah menjadi 67 orang.

Rincian korban tewas di Kecamatan Sumur; Desa Ujung Jaya 2 orang, Tamanjaya 2 orang, Cigorondong 1 orang, Tunggaljaya 2 orang, Kertamukti 13 orang, Kertajaya 38 orang, dan Sumberjaya 11 orang.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler