Connect with us

OLAHRAGA

KONI Kabupaten Lebak Komitmen Maksimalkan Pengelolaan Sport Center

Published

on

Yosef M Holis Jabat Ketua KONI Kabupaten Lebak Periode 2018-2022

Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosef M. Holis (tengah) ketika foto bersama dengan pengurus. (ISTIMEWA)

Lebak – Yosef Mohammad Holis resmi menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Lebak periode 2018-2022 secara aklamasi.

Kepada BantenHits.com Yosef memaparkan, KONI Kabupaten Lebak memiliki beberapa program yang sejalan dengan pemerintah daerah agar terciptanya atlet berprestasi di Kabupaten Lebak, salah satunya melalui pengelolaan Sport Center yang akan dimaksimalkan.

“Sejauh ini sudah ada beberapa fasilitas olahraga yang pemkab Lebak miliki, bersama dengan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) kita akan maksimalkan pengelolaannya untuk pembinaan dan sumber pendanaan kegiatan olahraga prestasi,” kata Yosef ketika berbincang di ruang kerjanya, Rabu, 26 Desember 2018.

Yosef membeberkan Sport center yang berada di kawasan Ona ini memiliki beberapa fasilitas mulai dari Kolam renang, lapangan Sepak bola,lapangan tenis, Futsal, Basket, lintasan atletik, hingga gedung pencak silat.

“Kedepan kita akan lengkapi lagi sarprasnya dan mengusulkan pembangunan wisma atlet dalam RPJMD,” bebernya.

Kata Yosef, Koni Lebak juga akan mendorong pemerintah daerah untuk membangun gedung serbaguna di masing-masing kecamatan.

“Kita tahu itu tidak semudah yang dibayangkan, perlu kerjasama semua pihak agar prestasi olahraga di Kabupaten Lebak bisa terus membanggakan dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Yosef berharap kedepan masyarakat bisa mendukung secara penuh kinerja Koni untuk menciptakan atlet berprestasi dan sarana yang memadai di Kabupaten Lebak.

“Saya berharap semua pihak mau bekerjasama untuk peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Lebak,” imbuhnya. (Rus)

Trending