Tersangkut Sampah di Bendungan Karet Kasemen, Nelayan Kaget Temukan Mayat Laki-laki Kondisinya Seperti Ini

Date:

Tersangkut Sampah di Bendungan Karet Kasemen, Nelayan Kaget Temukan Mayat Laki-laki Kondisinya Seperti Ini
Mayat pria tanpa identitas terrsangkut sampah di Bendungan Karet Kasemen, Rabu, 26 Desember 2018.(BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Warga Kampung Gang Eceng, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, dibuat geger dengan penemuan mayat laki-laki di Bendungan Karet Kasemen, Rabu pagi, 26 Desember 2018.

Pantauan BantenHits,com di lokasi, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan yang sedang melintas di tengah bendungan. Dia melihat sesosok mayat tersangkut sampah dan kayu bambu.

“Ditemukan jam 08:00 WIB, dievakuasi ke pinggir sungai dengan perahu nelayan oleh warga dan polisi,” ujar Lili Wasly (30), warga sekitar kepada BantenHits.com di lokasi, Rabu 26 Desember 2018.

Menurut Lily, nelayan tersebut sama sekali tak mengira yang ditemukannya adalah mayat manusia. Karena takut, dia mengajak rekannya untuk memastikan temuannya.

“Dia takut kali sendiri melihat makanya ia panggil teman nelayan lainya untuk memastikan. Ternyata setelah dicek itu mayat. Pertama kaki ia kira hanya boneka yang tersangkut sampah di Bendungan Karet Banten,” paparnya.

Lily mengaku warga sekitar tak ada yang mengenal jasad laki-laki ini. Saat ditemukan, jenazah mengenakan baju warna hitam, celana jins warna coklat pendek. Mayat laki-laki memiliki ciri fisik berbadan gemuk dan diperkirakan berusia 35 tahun

“Tidak ada laporan kalau ada warga meninggal, jadi kita pastikan itu bukan warga sekitar lokasi karena tidak ada yang tau juga dan tidak ada KTP di sekitar lokasi korban ditemukan,” jelasnya.

Mayat tersebut sudah kondisi bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap, Lili memastikan bahwa mayat sudah beberapa hari meninggal.

“Mukanya bengkak, udah bau mungkin beberapa hari belakangan meninggalnya,” ucapnya.

Anggota Polres Serang Kota masih melakukan penyelidikan penyebab kematian laki-laki tersebut. Sementara, jenazah dibawa ke ke RSUD Drajat Prawiranegara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...