Iti Pastikan Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Lebak yang Ambrol Diperbaiki

Date:

Bupati Iti Pastikan Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Lebak yang Ambrol Diperbaiki
Bupati Lebak It Octavia Jayabaya beserta jajaran ketika meninjau lokasi jembatan ambrol. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Jembatan penghubung Desa Leuwisimbut, Kecamatan Cikulur dengan Desa Leuwijaksi, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, ambrol, Rabu, 26 Desember 2018.

Jembatan yang diketahui memiliki panjang 50 meter tersebut ambrol sekitar pukul 05.00 WIB akibat intensitas hujan yang tinggi, satu unit mobil carry hitam yang tengah melintas ikut terperosok.

BACA JUGA: Jembatan Sepanjang 50 Meter Penghubung Dua Kecamatan di Lebak Ambrol

Menanggapi hal tersebut Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memastikan kerusakan jembatan akan diperbaiki. Namun saat ini instansi terkait tengah melakukan analisa terlebih dahulu.

“Terkait dengan akses jalan yang rusak pasti akan diperbaiki, Insha Allah akan kita alokasikan melalui BTT,”kata Iti kepada awak media, Kamis, 27 Desember 2018.

Kata Iti, kerusakan akses jalan menuju jembatan diakibatkan hujan yang terus menerus sejak 2 hari yang lalu, Ketinggian air sungai Ciujung pun sudah mulai meningkat.

Untuk sementara, sambung Iti masyarakat sekitar bisa menggunakan jembatan sebelumnya. Pasalnya perbaikan memerlukan waktu dan tidak sembarangan.

“Saya himbau kepada seluruh warga khususnya yang tinggal bantaran sungai agar Hati-hati dan waspada terhadap luapan air sungai dikarenakan saat ini sudah memasuki musim penghujan,” imbuhnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...