Connect with us

METROPOLITAN

Iti Pastikan Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Lebak yang Ambrol Diperbaiki

Published

on

Bupati Iti Pastikan Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Lebak yang Ambrol Diperbaiki

Bupati Lebak It Octavia Jayabaya beserta jajaran ketika meninjau lokasi jembatan ambrol. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Jembatan penghubung Desa Leuwisimbut, Kecamatan Cikulur dengan Desa Leuwijaksi, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, ambrol, Rabu, 26 Desember 2018.

Jembatan yang diketahui memiliki panjang 50 meter tersebut ambrol sekitar pukul 05.00 WIB akibat intensitas hujan yang tinggi, satu unit mobil carry hitam yang tengah melintas ikut terperosok.

BACA JUGA: Jembatan Sepanjang 50 Meter Penghubung Dua Kecamatan di Lebak Ambrol

Menanggapi hal tersebut Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memastikan kerusakan jembatan akan diperbaiki. Namun saat ini instansi terkait tengah melakukan analisa terlebih dahulu.

“Terkait dengan akses jalan yang rusak pasti akan diperbaiki, Insha Allah akan kita alokasikan melalui BTT,”kata Iti kepada awak media, Kamis, 27 Desember 2018.

BACA :  Polisi Tangkap Dua Pemuda Pencuri Motor di Tangerang

Kata Iti, kerusakan akses jalan menuju jembatan diakibatkan hujan yang terus menerus sejak 2 hari yang lalu, Ketinggian air sungai Ciujung pun sudah mulai meningkat.

Untuk sementara, sambung Iti masyarakat sekitar bisa menggunakan jembatan sebelumnya. Pasalnya perbaikan memerlukan waktu dan tidak sembarangan.

“Saya himbau kepada seluruh warga khususnya yang tinggal bantaran sungai agar Hati-hati dan waspada terhadap luapan air sungai dikarenakan saat ini sudah memasuki musim penghujan,” imbuhnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler