Connect with us

Pemilu

Hadiri Santiaji Madrasah Demokrasi PPP Banten,  Subadri Yakin Milenials Jadi Kader di 2019

Published

on

Hadiri Santiaji Madrasah Demokrasi PPP Banten,  Subadri Yakin Milenials Jadi Kader di 2019

Wakil Wali Kota Serang yang juga kader muda PPP Subadri Ushuluddin saat menghadiri Santiaji Madrasah Demokrasi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kaum milenials diyakini akan menjadi kader PPP pada 2019. Partai berlambang Ka’bah ini memiliki program Santiaji Madrasah Demokrasi untuk merangkul milenials.

Sebagai kader muda PPP Kota Serang, Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin mendukung kaum milenial melek politik.

Menurut Subadri, saat ini yang sangat dibutuhkan adalah kader-kader muda. Maka itu, dirinnya sangat mendukung program DPW PPP Banten yang ingin merangkul kaum milenials dengan program Santiaji Madrasah Demokrasi.

“Saya kira, sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi yang digelar oleh DPW PPP Banten ini sangat bagus. Sehingga 2019 semua Kader PPP adalah kaum milenial, dan bisa menjadi cikal bakal penerus bangsa,” ujarnya usai hadiri sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi di Sekretariat DPW PPP Banten, di jalan Ciracas, Kota Serang, Kamis 27 Desember 2018.

Sementara itu, DPW PPP Banten,  Agus Setiawan menambahkan, bahwa digelarnnya Santiaji Madrasah Demokrasi tersebut, bertujuan untuk membuat kaum milenial menjadi generasi baru yang sadar dengan politik. 

“Karena kita ingin menjadikan anak muda di Banten sadar akan politik. Sehingga kaum milenial bisa ikut serta dalam pesta demokrasi,” tutupnya. 

Dalam sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi tersebut adalah tahap awal, dengan diikuti oleh 40 orang anak asal Banten. Usianya sendiri dari 17 tahun hingga 30 tahun.(Rus)

Trending